Just another Fanfiction For You – ♥ 당신을 사랑합니다 모두 ♥

EVERLASTING~ end story ~


 

Final stage

 

Changmin POV

Kemana dia pergi tadi? Aku baru mengalihkan pandanganku sebentar dan ia sudah menghilang dasar anak ajaib. Selalu seperti itu dari dulu.

“ oppa “

“ hem? “

“ temani aku naik itu yuk- “ sahut seorang yeoja disebelahku. Seohyun, yeoja yang manis. Ia bisa dibilang mantan yeoja chinguku, hum, walaupun jika kupikirkan, aku—

“ oppa, kemari “ sahutnya menarik tanganku menuju kincir angin.

“ Seohyun kau naik sendiri aku akan menunggumu disini, bagaimana? “

“ yah oppa “

“ cepat, aku akan menunggu disini kok. Kau mau naik bukan “ sahutku, akhirnya ia mengangguk dan berjalan memasuki kincir yang kosong. Aku melambai padanya, ketika kincir itu mulai berputar aku melihat sekelilingku siapa tahu aku melihat Sooyoung didekat sini. Dan benar, pandanganku berhenti disuatu tempat.

 

Kulihat seorang namja datang dengan coklat ditangannya yang ia berikan pada yeoja dihadapannya dan yeoja itu menerimanya. Changmin tahu siapa yeoja itu. Ia berjalan mendekat waktu namja itu berjalan kesebelah sooyoung dan duduk disebelahnya. Changmin berjalan mendekat dan bersiap mengagetkan mereka,

“ Oppa, coklatnya pahit “ sahutnya, Aku mendengar suara Sooyoung yang mulai terisak. “ begitu pahit tapi kenapa aku menyukainya “

“ karena itulah sebuah perasaan Soo-ya, mengalir dengan lembut tanpa kita ketahui. Sepahit apapun itu kita menyukainya “ namja itu sekarang sudah melingkarkan tangannya dipundak Sooyoung dan menenangkannya.

Astaga, Changmin tahu dari tadi Sooyoung memang bersikap aneh tapi ia tak tahu jika sahabatnya itu mempunyai masalah yang mungkin bisa dikatakan berat jika melihatnya yang sekarang menangis. Aku hanya bisa melihatnya dan berharap jika aku yang ada disana.

 

Aku lama termenung memikirkan dan menjawab sejumlah pertanyaan dibenakku dan aku melihat namja itu sekarang sudah menatap dalam mata Sooyoung, hey aku saja tak pernah menatapnya dengan tatapan seperti itu. Tatapan yang begitu dalam. Changmin bisa melihat wajah Sooyoung sedikit memerah dan menjadi salah tingkah sampai ia mengeluarkan benda bewarna pink.

“ oppa, milikmu. Maaf menahannya sangat lama “ sahut Sooyoung, benda? Menahan? Astaga, iakah Sungmin yang tadi Sooyoung katakan. Aku melihat Sooyoung menyerahkan benda itu, namun alih-alih namja sungmin itu mengambil benda yang diberikan Sooyoung ia malah menahan tangan Sooyoung, menggenggam tangannya dan mendekatkan wajahnya pada Sooyoung. Dan jarak itu bertambah dekat sekarang.

Tubuhku menegang melihatnya, kurasakan darahku mulai naik dan aku bersiap kearahnya dan mendorong namja itu. Aku berjalan mendekat—

“ Oppa, kau mau kemana? “ seseorang menarik tanganku, Seohyun. Disaat seperti ini? “ kau janji menungguku “

“ Seo, sebentar “ aku membalikan badanku kembali dan melihat kearah mereka lagi, kulihat Sooyoung sedikit memundurkan tubuhnya namun dengan sigap namja itu menahan tangannya dan menariknya untuk semakin dekat dengannya. Kulihat Seohyun, ia masih menahan tanganku dengan sekuat tenaganya.

Aku tak bisa melihat ini.

Kusiapkan diriku.

“ SOO—“

“ Sooyoung!!! Kucari kau kemana-mana “ sahut seseorang, Sooyoung mengalihkan pandangannya begitu juga dengan Sungmin. Ah, Eunjung. You’re my hero

 

“ Eunjung, ah maaf “ ucap Sooyoung cepat, ia sudah berdiri sekarang dan berjalan mendekat Eunjung.

“ Sungmin, kau sudah datang? “ Tanya Seunghyun hyung, astaga. Mereka teman? Bearti orang bernama sungmin ini akan ada dipesta itu juga.

 

Sooyoung POV

Aku segera berlari menuju eunjung, syukurlah ia datang saat ini. Hampir saja aku dijemput malaikat pencabut nyawa.hah~memang sedikit lebai tapi mau bagaimana lagi, untuk yang satu itukan belum siap.

“ Soo-ya “ panggil Sungmin Oppa

“ mworago? “

“ aku akan mengantarkanmu pulang nanti, kau mau? “

“ ah—“

“ tidak usah,ia denganku “ sahut changmin yang tiba-tiba datang “ kau berjanji untuk mengantarku ke book store mencari resep makanan “

Apa? Resep makanan? Sejak kapan aku berjanji seperti itu?

“ ah. Sudah sudahlah urusan itu nanti saja, sekarang kalian harusnya ikuti aku. Seunghyun akan memulai acaranya tapi terlambat karena ada beberapa orang yang menghilang “

“ ah, gurae eunjung. Mianhae “ sahutku yang langsung menngejar Eunjung. Yah, kurasa aku lebih baik berada didekat eunjung atau bisa kukatakan didepan Sungmin Oppa dan Changmin serta yeoja yang menempel dekat dengannya itu.

 

Seunghyun memotong kuenya dan kami bersorak untuknya. Tentu saja kue potongan pertama ia berikan pada Eunjung yang dilanjutkan oleh kue untuk Jiyoung oppa dan sisanya. Aku sedikit mencuri pandang pada Changmin yang telihat sibuk dengan yeojachingunya itu, yah ternyata semua itu benar.

“ noona “

“ ada apa minho? “

“ apa yang aku katakan benar bukan? “ sahutnya dan aku hanya tersenyum

“ yah, kau memang benar “ sahutku “ kenapa aku begitu bodoh tidak percaya padamu yah? “

“ kau tidak bodoh kok noona,, semua orang pasti akan seperti itu “

“ tapi minho, semua orang membicarakan semua itu dan aku asih tidak percaya “

“ artinya kau begitu mempercayainya bukan? “ sahutnya “ noona karena sikapmu yang seperti itulah aku mengangumimu sebagai seniorku, dan aku pernah sangat berharap kau itu kakakku “

 

Aku menatap minho yang tersenyum dihadapanku. Anak ini memang pintar bicara pantas saja banyak yang menyukainya. Aku kembali memandang Changmin dan tidak sengaja pandangan kami bertemu.

Sesi sekarang berganti menjadi sesi makan dan aku mulai mengambil piring dan mengisinya penuh dengan makanan.  Yah setelah apa yang kulalui hari ini aku sangat lapar.

“ Sooyoung bisa antarkan aku mengambil beberapa barang di mobil? “ Tanya Eunjung dan aku mengangguk sambil mengikuti gadis itu dari belakang. Aku melihat langit yang mulai gelap, kulihat jam tanganku masih jam 5. Mendung. Aku bisa melihat kilat mulai menyambar dan aku sedikit bergidik. Aku melihat eunjung membuka pintu mobil dan mengeluarkan 2 kado dari dalam sana. Kado dariku dan ia. Kami membuatnya semalam.

“ ayo “

“ Ah, aku mau ke wc sebentar “

“ baiklah aku antar “

“ sudah tak usah kau mau memberikannya pada Seunghyun bukan? Sebaiknya kau berikan secepatnya “ ia mengangguk dan berjalan menjauhiku. Dan aku langsung berlari mencari kamar kecil.

Aku berjalan terus mencari dan ketika aku menemukannya aku melihat Changmin disana. Sedang apa ia disana? Aku bertanya pada diriku sendiri dan tak butuh waktu lama untuk aku mendapatkan jawabannya karena sesosok gadi sudah keluar dari sana dan langsung menggandeng tangan Changmin lagi. Sesak. Yeoja itu mendekati Changmin dan kulihat changmin menjauh darinya dan melepaskan tangannya. Kulihat yeoja itu berhenti sebentar sebelum akhirnya ia berlari dan memeluk Changmin dari belakang. Aku langsung berbalik tak ingin melihat hal itu, namun aku yang sedikit penasaran akhirnya membalikan lagi tubuhku dan melihat mereka lagi.

Mataku panas.

Changmin bodoh!

Aku tak bisa bicara dan aku merasa dunia berputar sekarang. Changmin dan yeoja itu kini tengah berciuman dan itu membuatku ingin melemparkan tasku kewajah seorang Shim changmin sekarang juga.

“ Sooyoung? “ kulihat Changmin memandang kearahku, ia terlihat kaget dan aku hanya bisa berbalik dan berlari menjauh. Sebelumnya aku lihat yeoja itu tersenyum dengan mengerikan.

♥♪♫♪♥

Author POV

“ sooyoung? “ changmin kaget melihatnya berdiri disana dengan raut kesedihan yang mendalam. changmin tahu, hari ini ia memang memiliki banyak masalah dan bahkan changmin tak sempat bertanya ada apa dengannya.

Changmin berlari mengejarnya dan meninggalkan Seohyun yang berteriak memanggilku untuk tidak beranjak. Berhenti. Menatapnya.

“ Mianhae Seohyunnie, sejak awal aku memang tak menyukaimu. Mianhae “

“ Ya! Changmin Oppa, apa karena yeoja itu? “ tanyanya dan Changmin hanya tersenyum padanya, senyuman yang tulus dan ia kembali berlari.

“ aku tahu, kau memang tak pernah melepaskan pandanganmu pada yeoja itu, oppa “

 

Changmin mengejar Sooyoung dengan cepat, ia meraih tangan Sooyoung dan menariknya hingga Sooyoung berbalik dan jatuh dalam dekapannya.

“ Sooyoung, ada apa? “ sooyoung menggeleng

“ bisa kau lepaskan aku? “

“ tidak, sebelum kau mengatakan ada apa denganmu? “

“ apa masih belum jelas? “

“ mwo? “

“ Changmin, apa aku harus memberitahumu? “ Tanya sooyoung, ia bingung kenapa namja bodoh itu tak mengerti ada apa dengannya, peristiwa yang baru ia lihat tadi benar-benar membuatnya bertambah yakin jika yeoja itu adalah yeoja yang sama dengan yeoja yang muncul dimimpinya. Sekarang ia menatap mata namja itu dengan serius.

“ kau harus memberitahuku karena itu sangat penting, aku tak mau melihat sahabatku bersedih dengan masalahnya “

“ sahabat? “ ujar sooyoung lebih pada diri sendiri “ kau tahu, masalahku adalah—“

“ Oppa!!!!!!!” teriak seohyun lagi, ia berhasil mengejar Sooyoung dan Changmin. Dan ia sudah bertekad apapun caranya ia ingin Changmin ada disisinya, walaupun seorang Choi Sooyoung lawannya.

“ Kau lagi “sahut changmin, ia mulai melepaskan Sooyoung dan mencoba berjalan mendekat kearah seohyun untuk bicara sebentar dengannya namun Sooyoung menahannya. Dan itu membuat Changmin kaget

“ kau ingin tahu apa masalahku bukan? “ sahut Sooyoung dengan mata yang mulai berkaca lagi. Dan itu membuat Changmin menjadi aneh, ia tak suka melihat Sooyoung seperti ini, ia tak bisa berpikir apa-apa lagi saat melihat Sooyoung mulai menangis lagi, ia memang lemah saat melihat gadis yang ia sukai menangis seperti ini. Dan itu hampir membuatnya gila jika gadis itu tak segera tersenyum kembali. Changmin melupakan Seohyun yang berjalan mendekat kearahnya bahkan sudah menarik tangannya, Changmin menatapnya tajam hingga gadis itu takut untuk menatap Changmin lagi. Kini Changmin menghapus butiran air mata yang menetes diwajah Sooyoung.

“ Soo, ada apa? Apa aku bersalah padamu? “

“ salahmu, ya ini salahmu karena kau membuatku menjadi begitu menyukaimu Shim Changmin, salahmu membuatku hampir putus asa dengan mimpiku dimana kau berada dialtar mengikat janji setiamu, salahmu membuatku berharap dan salahmu karena kau telah—“ kata-kata Sooyoung terputus begitu saja saat sebuah ciuman hangat singgah dibibirnya . ia menatap Changmin tak percaya. First kissnya! Oleh Changmin bodoh itu?

“ Sooyoungie, benar yang kau katakan? “ senyum Changmin (*beneran lupa kal disana masih ada beberapa orang yang mulai berkumpul untuk melihat adegan cinta sooyoung season 5 ini, loh salah )

 

Sooyoung menatapnya tak percaya

“ kau tahu? Aku juga menyukaimu, sangat menyukaimu Choi Sooyoung dank au membuatku gila saat kau mulai membicarakan seorang bernama Lee Sungmin itu “

“ mwo? “

“ karena itu aku melampiaskan kekesalanku denga jadian dengannya, namun sesungguhnya kau tahu? Aku tak mencintainya soo, hanya kau yang selalu kunantikan “ (*huekkksss*)

 

Sooyoung mentap Changmin tak percaya

“ Soo, maukah kau – em, bagaimana yah, aku tak mungkin langsung melamarmu bukan? “ cengir Changmin dengan sejuta kegajeannya, ia merogoh kantung celananya dan mengambil sebuah kotak kecil, ia bersimpuh dihadapan Sooyoung sekarang “ tapi maukah kau menjadi tunanganku, Choi Sooyoung “ ia membuka kotak itu dan Sooyoung sekarang merasa dunianya dan hari ini adalah mimpi panjang yang indah, membuatnya tak ingin bangun selamanya. Ia menatap Changmin tak percaya dan tersenyum bahagia. Mengangguk pelan. Kembali meyakinkan diri sendiri kalau ini semua adalah kenyataan.

“ kau serius? “

“ seserius sumpahku untuk sungai Styx, perlu ku ulangi? “

Sooyoung menggeleng dan tersenyum cepat

“ kau tak keberatan untuk ku menjawab Iya bukan, Shim Changmin? “

Senyum changmin merekah ia bangkit dan memeluk Sooyoung dengan bahagia. Yeoja yang selalu ia tunggu selama ini, selalu ia jaga dari jauh, yang ia pikirkan tak akan ia dapatkan namun hari ini setelah banyak kejadian yang terjadi ia meyakinkan dirinya sendiri untuk memberikan cincin yang sudah ia siapkan dari beberapa tahun silam. Dimana ia menyukai temannya itu.

“ UWAAA,,, BRAVO,CHUKAEYOOOOO “ terdengar teriakan riuh dan tepuk tangan yang membahana. Sooyoung dan Changmin berbalik dan melihat Eunjung, Seunghyun, dan yang lain tengah berteriak dan tersenyum sekarang. Meneriakan ucapan selamat untuk mereka. Mereka tersenyum.

 

Sungmin hanya tersenyum pasrah, ia memang tak akan bisa mendapatkan gadis itu.

Begitu juga dengan Seohyun yang menatap nanar Changmin didepannya.

“ hum, kurasa kita sebaiknya ikut bahagia untuk mereka nona “ sahut sungmin dan seohyun menoleh kearahnya

“ nde? “

“ Lee sungmin, baru saja patah hati “

“ ah, haha… Seo Joohyun, begitu juga denganku “

Keduanya tertawa bersama.

 

Changmin kembali menatap Sooyoung dalam, ia tersenyum bahagia sekarang. Meletakan kedua tangannya diwajah Sooyoung dan mendekatkan wajahnya lagi padanya, sooyoung memejamkan matanya sejenak dan merasakan bibir Changmin yang hangat didekatnya.

 

“ setidaknya mimpinku memberinku petunjuk jika gadis itu adalah diri aku, benarkah itu????”

I’m a lucky girl

 

The End~~


Mian cerita aneh kembali lagi dan yah begitulah, bagi yang ga suka ceritanya maaf.

Hehe, tadinya cast awalnya pengen dibuat Kyuhyun soalnya sifatnya cocok buat kyu tapi ga jadi deh hehe, takut banyak yang ngamuk. (*plakk*)

 

Bagi yang baca, tolong KOMENNYA YAH!!!!

Buat yang ga komen, kalian keterlaluan karena tidak menghargai hal ini.

Hoho,,,

Semuanya Gomawo udah baca. ^^0^^ . kuharap kalian suka.

Dan kritik dan saran selalu kutunggu.

Dan makasih juga bagi silent reader wlaupun kalian ga komen tapi saya berterimakasih karena kalian sudah meluangkan waktu untuk membaca FF gaje nan bobrok ini

*deepbow*

 

Sekali lagi maaf bagi yang ga suka dengan ceritanya.

 

Haku Rionkeyazawa – Shim Eun Soo

Iklan

18 responses

  1. mayta980524

    keren! tpi msak sungmin ngejar soo, seo ngejar changmin? yg bner sungmin ngejar kyu (??), changmin ngejar ak *d gaplok cassie, d peluk changmin* hehehe

    Februari 27, 2011 pukul 11:39 am

    • *lempar may ke bulan*
      changmin ngjar aku lah 😛

      hehe… makasih udah komen 😀

      Februari 27, 2011 pukul 1:00 pm

  2. Yul_9

    Oh ternyata seo cuma mantan.
    Eunjung kau menyelamatkan changsoo.
    Akhir.a changmin ama sooyoung

    Rame ni ff.a
    Perbanyak changsoo ya…

    Februari 17, 2011 pukul 9:24 am

    • wah gomawo 😀
      iya mantannya changmin 😛

      gomawo udah komen, gomawo
      *bows*

      tenang disini rata-rata changsoo, ada kyuyoung juga sih. hehe

      Februari 17, 2011 pukul 2:32 pm

  3. hyorim

    OH GOD!!!
    i loph dis!!
    bud tooooo short fo chansoo couple..
    hahahha

    dtunggu aja dah ff lainnya ttg chansoo..
    spechless saia ta bisa mberikan kumen apa2 ttg nich ff..ahhahah

    Februari 13, 2011 pukul 2:05 pm

    • oh my!!
      gomawo udah mampir
      *bows*

      kependekan yah?
      padahal udah panjang kaya kereta 😛

      changsoo yang lain yang judulnya Can’t I loved you, ayo dibaca, hehe

      gomawo udah komen 😀

      Februari 13, 2011 pukul 2:11 pm

  4. dwiananing

    ya ampun ceritanya romantis banget AAAA ChangSoo daebak 🙂

    Desember 27, 2010 pukul 1:52 am

    • aku baru sadar si eon komen disini =.=
      mian mian eon T-T

      Februari 13, 2011 pukul 2:19 pm

  5. lathatytula

    haha.
    alhamdulillah.^^

    yup.yup.
    kalo ada ntar kasih tau ya.^^
    wkwk.

    Desember 11, 2010 pukul 9:38 am

    • Sip,shipo. tar dkasih tau. trus mampir aja ksn, hehe

      kamu ga suka pairing soo yang lain ya?

      Desember 11, 2010 pukul 10:36 am

  6. lathatytula

    hwaa.
    asyik dah.
    akhrnya changmin oppa sama sooyoung onnie juga.^^
    i love changsoo dah.
    hhi.^^

    bnyakin aja ea ff changsoo nya.
    pasti aku sering mampir.
    wkwk.

    Desember 10, 2010 pukul 9:43 am

    • hehe,iya ama changmin doong.. ^^

      wah,ok dh tar dicari dulu idenya.hehe

      Desember 10, 2010 pukul 11:53 am

  7. wah wah makasih udah komen dan mengunjungi blog ini.hehe

    wah kita sesama penganut aliran chang-soo

    November 7, 2010 pukul 11:19 am

  8. SpecialChoiYongRa

    kereennnn
    Mreka couple favorite q
    Huwaaaaaa

    November 7, 2010 pukul 10:43 am

  9. soomin

    bagus… bagus..
    lanjutkan lagi, aq suka cerita sooyoung-changmin

    November 2, 2010 pukul 4:07 am

    • gomawo chingu,
      ^^.suka changmin-sooyoung jg kah?

      makasih udah mampir ke blog gaje ini,sering sering datang ya

      November 2, 2010 pukul 2:23 pm

  10. nurlytareeskyblog

    Bguzt un,,
    changmin oppa dilyat2 mrip Jerry yan ya?
    Tp teteup aja Kyuyoung…
    Changmin ama aku aja..hehe

    November 1, 2010 pukul 7:15 am

    • iya emang mirip jerry.hehe
      tp dkt yak,ga mau byk.hehe

      waduh, changmin oppa udah sama ku saeng
      *plak*

      November 1, 2010 pukul 10:05 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s