Just another Fanfiction For You – ♥ 당신을 사랑합니다 모두 ♥

~EVERLASTING ~ two shoot


First stage

Staring Cast    :

♫        Choi Soo Young

♪         Shim Chang Min

♫        Ham Eun Jung

♪         Choi Seung Hyun ( T.O.P )

Soo Young POV

“ aku akan menikah “ ucapnya dan aku hanya bisa menatapnya bingung

Teng,Teng,Teng~

“ pengantin pria silakan mencium pengantin wanita “

Kulihat Changmin mulai membuka penutup wajah yeoja itu, ia tersenyum bahagia dan aku hanya bisa memandang mereka sedih. Dari luar aku menatap Changmin yang menjauh. Aku merasakan mataku mulai panas dan aku ingin berteriak padanya, aku ingin menghentikannya namun tak bisa. Aku tak bisa yang aku bisa sekarang hanya menangis. Dihari ulang tahunku aku malah mendapatkan hadiah seperti ini, pernikahan seorang Shim Changmin.

Author POV

“ Yoooung, Sooooyoooouuuunggggg “ ucap seorang yeoja membangunkan temannya itu,ini sudah jam 8 dan ia belum bangun padahal 1 jam lagi mereka sudah harus sudah ada di taman ria. Tapi sebelum itu tentunya yeoja bernama Sooyoung ini harus bangun terlebih dahulu. Dengan lembut yeoja itu menarik selimut sooyoung dan membangunkannya

“ eunjung? “

“ bangun anak lamban “

“ dimana ini? “

“ tentu saja dirumah, cepatlah bangun. Kau tak lupa akan mengantarku ketaman bukan? Seunghyun sudah menelpon tadi “

“ ahh, benar—“ sahut sooyoung lemah “ bisakah aku tidur sebentar lagi? “

“ ahni, kau tak bisa ”

“ tanggal berapa sekarang? “

“ 4 november 2010, seunghyun ultah hari ini karena itu ayo buruan “

“ hah, ya kau benar. Iya aku turun kebawah setelah aku mandi “ ucapnya sambil termenung “ jadi hanya mimpi “ gumamnya

“ ga pake lama tapi “

“ iya cerewet “

“ okok, ah—“

“ apa? “

“ ahni, nanti saja deh aku bilangnya “

“ huum, sekarang kau cepat keluar aku mau siap-siap “

♥♥♥

Sooyoung POV

Aku masih lelah dan mengantuk, tapi aku tak bisa tertidur lagi. Hah,aku harus menemani Eunjung untuk kencan dan merayakan ultah namjachingunya itu hari ini dan aku tak enak untuk menolaknya. Eunjung sudah banyak membantuku jadi setidaknya aku ikut membantu meramaikan suasana lah, sekalian makan gratis. 4 November. Entah kenapa aku jadi mengingat  kembali mimpiku tadi, dihari ultahku, Shim Changmin mengikat janji setianya pada seorang gadis. Entah kenapa mengingatnya membuatku sakit.

Aku melihat jam, masih ada waktu 45 menit lagi, aku mengambil dress hitam-ku. aku memandang dress itu, ah, aku tak suka memakai ini. Hanya saja aku harus memakai ini, yah demi Eunjung dan Mr.Teope itu. Namja tampan yang mempunyai suara berat yang indah. Beruntungnya seunghyun memiliki pacar seperti Eunjung.

‘Hoam’ uapku. Aku memakai dress selutut itu dan berjalan kekaca untuk menyisir dan memoles wajahku yang sangat pas-pasan ini sedikit polesan. Selesainya aku langsung turun kebawah. Tak enak jika Eunjung sendiri. Aku baru saja hampir sampai di meja makan dan aku mendengar suara tawa yang sangat kukenal.tawa dengan suara yang sedikit nyaring ini, siapa lagi kalau bukan Shim Changmin.

“ Wah kau sudah siap “ ujar Eunjung dan aku tersenyum. Melihat Changmin aku hanya akan teringat dengan mimpiku tadi. Yah, untung itu mimpi.

“ Kau mau kemana? “ tanyanya dengan pandangan aneh yang ia tunjukan

“ menemani Eunjung “ sahut ku dan ia melihat kearah eunjung yang sekarang sudah tersenyum

“ dia tidak memakai dress sepertimu!” sahutnya

“ kau buta? Ia memakai sama denganku “

“ tapi ada tambahan celananya!!!”

“ ehem, changmin sshi, ini bukan celana babo. This is leg—“sahut eunjung

“ cepat ganti bajumu “

“ apa-apaan sih, Eunjung juga pakai terusan babo “

“ tidak sefeminim kau “

“ itu karena seunghyun menyuruhnya seperti itu, aku tak ada dress lagi selain ini “ sahutku

“ pakai kaos aja kenapa sih? Atau kemeja “

“ ya! Kau pikir aku mau ngelamar kerja “

“ dari pada itu “

“ ehem, Changmin kenapa kau takut ia digoda namja lain? Tenang saja “ sahut Eunjung

” untuk apa? Aku takut? Hah, lagipula mana ada namja yang mau mendekati cewe beringas ini”

“ sudahlah changmin aku lapar, bisakah kau biarkan aku untuk makan sebentar? “ ucapku yang langsung duduk dan mulai menyantap makanan dihadapanku. Baru saja aku mau makan ponselku berdering dan aku langsung mengangkatnya. “ yeoboseyo, oppa “ sahutku “ nee oppa aku kesana, aku sedang sarapan mungkin sebentar lagi akan berangkat, apa? Tak usah menjemput aku dengan Eunjung “ sahutku dan telponpun terputus.

“ nugu? “ Tanya eunjung

“ Sungmin oppa” sahutku dan eunjung  hanya membentuk huruf O dan langsung meneruskan makannya

“ Eunjung akan ada siapa aja disana? “

“ Jiyoung, Seungri,Daesung,Yongbae,sungjong, Jiyeon, Minho “

“ sudah? “

“ hanya segitu yang kuingat “ sahut Eunjung “ setahuku masih banyak “

“ ada Minho?”

“ iya, kenapa? “

“ aku ikut deh “

“ hu um, yasudah kau ikut saja sekalian jaga dia “

“ ga, untuk apa kau ikut? “ tanyaku, ah selera makanku malah menghilang jadinya

“ mau makan “

“ kau tak memakai toxido “

“memangnya harus? “

“ begitulah “

“ aku bawa blazer, yang penting hitam kan? “

“ Shim Changmin, sudah tak usah ikut “ ucapku namun ia hanya tersenyum sinis. Sial .

Ditempat acara—

Seunghyun langsung berlari menjemput Eunjung, padahal Eunjung saja belum turun dari mobil tapi ia sudah berlari dan, astaga membukakan pintu untuk eunjung. Tipe cowok yang romantis padahal wajahnya sangar. Benar benar tak bisa tertebak. Wajah memang menipu.

Aku turun dari mobil dan mulai mencari sosok Sungmin Oppa, kurasa ia sudah datang karena tadi ditelpon ia bilang jika ia sudah ada diperjalanan dan menyuruhku untuk segera datang, tapi kemana orang itu.

“ mencari siapa? “

“ ah, Sungmin Oppa “

“ ada apa dengan sungmin memangnya kau ingin kencan dengannya hari ini yah? “

“ ahni, bukan begitu changmin. Aku mau mengembalikan barangnya setelah puas kusita selama 1 tahun”

“ Oppa—“ aku melihat seorang yeoja cantik tengah berlari kearah kami dan sekarang ia sudah memeluk Changmin. Hee? Siapa dia? Aku menatapnya dengan pandangan menyelidik sampai akhirnya aku bisa melihat siapa dia. Aku tak kenal dengannya, apa ia kenalan Eunjung dan TOP?

“ Seohyun, kau ada disini? “sahut Changmin. Gadis iu sekarang menatapku, ah dia sangatcantik da ketika ia bicara entah kenapa aku kembali teringat dengan mimpiku, dan sekarang ditambah agi ia sedang memeluk lengahangmin dengan mesranya. Aku menatap Changmin sebentar sebelum aku beranjak dari tempatku dan pergi mencari Sungmin Oppa, mataku panas sekarang dan aku butuh ia untuk bercerita, kuambil handphoneku disaku jaketku dan kutekan tombol 4 yang akan langsung menghubugkan aku dengan sungmin oppa.

“ Oppa—“ sahutku ketika ia mengangkat sambungannya.

♥♥♥

Author POV

“ coklat untukmu “ sahut sungmin sambil memberikan 4 darkchocolate pada sooyoung, dan soo mengambilna dengan wajah yang sedikit ditekuk mbuat sungmin langsung meletakan tangannya didahi sooyoung untuk mengecek suhu tubuhnya. Bagaimanapun tumben sekali sooyoung hanya mengambil coklat dari tangannya tanpa berteriak atau apapun sejenisnya.

“ gomawo oppa “ sahutnya lemah

“ soo-ya, kau tak apa kan? “ sahutnya “ wajahmu sediki pucat, kau habis menangis? Matamu juga memerah “ sooyoung hanya menggeleng lemah dan tersenyum simple,membuka bungkus coklatnya dan mulai melahapnya.

Pahit.

Sangat pahit.

Tapi, walaupun begitu pahit ia menyukainya. Yah,

Sooyoung sangat menyukainya. Tanpa sadar setitik air turun dari mata indahnya membuat riasannya sedikit berantakan, sungmin yang melihat langsung mengeluarkan saputangannya dan menghapus air mata soo yang terjatuh

“ Soo, sebenarnya kau kenapa? “

“ Oppa, coklatnya pahit “

(*PLAKKKK*)

Sungmin terdiam mendengarnya, mencerna maksud perkataannya barusan.

“ begitu pahit tapi kenapa aku menyukainya “

“ karena itulah sebuah perasaan Soo-ya, mengalir dengan lembut tanpa kita ketahui. Sepahit apapun itu kita menyukainya “ sahut Sungmin yang mulai tahu apa maksud Sooyoung, sekarang ia telah duduk disebelah gadis itu dan merangkulnya. Membiarkan gadis itu mengeluarkan tangisannya yang sudah ia tahan berminggu minggu. Yah, ia tahan sejak saat itu.

[Flashback]

“ ia mempunyai pacar? Apa? Patah hati deh “ sahut semua yeoja yang soyoung temui. Pagi hari yang cerah tiba-tiba berubah menjadi pagi yang penuh duka hari ini.

Seorang Namja berjalan dengan senyum terkembang diwajahnya. Membuat Sooyoung heran dengan apa yang terjadi

“ Sooyoung “ sapanya dan soo hanya tersenyum

“ ada yang menyenangkan? “

“ hum, tidak juga. Ah aku pergi duluan yah, kau hati hati. Jyane soo “

“ ya! Babo Changmin—“ namun namja itu sudah berlari menjauh

“ Sooyoung noona “ panggilMinho “ noona tak tahu jika ia sudah memiliki yeojachingu? “

“ mworago? “ sahut sooyoung, ia tak bisa mendenganya dengan jelas. Punya pacar? Changmin? Ia belum menceritakan hal itu padanya, masa iya jika Changmin memiliki yeojachingu dan ia tak memberitahukan hal itu padanya. Hah, mungkin ini hanya gossip. Sama seperti dulu. Gossip antar Changmin dengan Eunjung tapi terbukti kalau Eunjung sudah punya pacar dan mereka sudah bertunangan. Sooyoung hanya tersenyum pada Minho dan mengelus rambut anak itu dan berjalan kembali.

“ Yah! Noona kau tak mempercayaiku? “ teriak minho

[Flashback end ]

“ begitu ceritanya? “ Tanya sungmin dan Sooyoung mengangguk, setidaknya ia menceritakan semuanya sekarang. Setidaknya ia sedikit lega.

“ Oppa—“

“ mwo? “

“ jangan ceritakan ini pada orang lain, hanya kau yang tahu “

“ hanya aku? Eunjung? “

Sooyoung menggeleng dan Sungmin tersenyum lembut sambil mengelus rambut sooyoung

“ aigoo, kau sudah besar sekarang “

“ Oppa—kau ini aku bukan anak kecil lagi “

“ iya yah, bukan anak kecil yang hanya tahu makan, tapi sekarang kau menjadi seorang yang sudah mengerti cinta dan tumbuh menjadi gadis yang cantik soo-ya “

Sungmin menatap dalam mata Sooyoung, dan itu membuat soo sedikit kehilangan napasnya, namun dengan cepat ia mengalihkan pembicaraan dengan mengobrak abrik tasnya dan mengeluarkan sebuah kaca dan bando bewarna pink.

“ oppa, milikmu. Maaf menahannya sangat lama “

TBC~

Iklan

9 responses

  1. wah,,,,
    seo itu pcar changmin???
    knp ya, td kliatnnya changmin ga suka soo jd feminin?
    kekekekeke, takut diambil org yak

    September 18, 2011 pukul 3:05 pm

  2. yinsi

    . wah seru banget trus ada tgl 4 november lg
    .. itu kan tggl ultah aku
    .. hehehehehe

    Februari 18, 2011 pukul 7:56 am

    • wah gomawo,,
      tanggal 4 november? wah barengan ama TOP bigbang 😛
      chukkae 😀

      gomawo udah komen

      Februari 18, 2011 pukul 10:12 am

  3. Yul_9

    Akhir.a nemu ff changsoo juga.

    Oh iya, annyeong new reader..

    Ff.a rame
    Untung tdi mimpi.a sooyoung.
    Ntar changmin ma sooyoung jgn ma seohyun.

    Februari 17, 2011 pukul 9:17 am

    • wah selamat datang
      *hug*

      lho? Changsoo shipper kah????
      0.0
      horeee…
      ada lagi >.<

      gomapta udah mampir dan komen 😛

      Februari 17, 2011 pukul 2:33 pm

  4. lathatytula

    haha.
    iya nih.
    suka bgt ama changsoo.^^

    suka bb/gb apa aj nih?

    Desember 11, 2010 pukul 9:23 am

    • Wah, memang mereka itu cocok. hehe

      aku, suka shinee, mblaq, FT.island (band), kalo GB
      aku suka 4 minute, Snsd (sebagai sooyoungster), f(x), after school. kamu?

      Desember 11, 2010 pukul 10:38 am

  5. lathatytula

    annyeong.^^
    aku new reader nih.
    nama aku lia.^^

    seneng bgt pas baca ada ff changsoo.
    hehe.

    mga akhrny sooyoung onnie sama changmin oppa deh.^^

    Desember 10, 2010 pukul 9:28 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s