Just another Fanfiction For You – ♥ 당신을 사랑합니다 모두 ♥

Can’t I Loved You (3/?)

Starring Cast   :

  • Choi Soo Young
  • Shim Chang Min

 

Other cast       :

  • Cho Kyu Hyun
  • Lee Ji Ah
  • Kim Jae Joong (*untuk FF ini marga Jaejoong diganti jadi Shim, hehe*)

Genre              : Sad Romance (?)

 

 

Gadis itu tersentak saat mendengar suara itu, Ia rasa tamunya sudah ada didepannya, dan untunglah cara ini berhasil. Walaupun dengan tulisan yang aneh, ia mulai menurunkan Papannya. Mulai memasang wajah untuk tersenyum,

“ selamat datang di Seo—KAU” teriak yeoja itu. Jantungnya berdegup cepat, rasanya dunia berputar sekarang

“ Choi Sooyoung “ ucap namja itu, “ ini benar kau “

“ Kyuhyun? Kenapa Bisa kau– “


 

♥~ 사  랑 함 면 안도ᅢㄴㅣ~♥

“ dan sekali lagi, SHIM CHANGMIN KENAPA KAU BEGITU MALAS UNTUK BANGKIT DARI TEMPAT TIDURMU ITU?” teriak seorang namja cantik yang tengah menatap tajam adik semata wayangnya itu

“ ne, ne, ne Hyung~ aku bangun sekarang “ sahut Changmin lemas. Entah kenapa hari ini tubuhnya sedikit tidak bersemangat.  Sakit kepala sedikit menderanya dan rasanya ia ingin tidur beberapa jam lagi. Sayangnya waktu tak mendukungnya untuk ini.

Berjalan menyambar handuk birunya yang tak jauh disana dan melangkahkan kakinya menuju Kamar mandinya. Sedangkan Jaejoong, kembali turun kedapur, mencari sesuatu yang bisa dimasak sampai akhirnya ia menemukan daging asap dan memutuskan membuat sedikit sandwich untuk sarapan pagi mereka.

Changmin turun dengan cepat saat hidungnya mencium wangi makanan yang siap dimasak oleh hyungnya itu. Tanpa hitungan menit I a sudah duduk didepan mea makan dan menatap Hyungnya agar ia cepat menyelesaikan masakannya itu.

 

Sementara itu dikediaman Lee…

“ kau tidak memberitahukan jika anak itu Kyuhyun Jumma “

“ aku tak tahu jika kalian saling kenal sayangku, lagipula memangnya ada apa diantara kalian? Ada masalah”

“ bukan masalah lagi jumma, kau—aish kau tak tahu apa yang terjadi “

“ bagaimana aku bisa tahu jika kau tak menceritakannya padaku Soo “

“ Aish, sudahlah lupakan saja yang barusan kukatakan. Aku ingin makan, aku harap jumma masak masakan yang lezat “

“ oh darl, kau tahu aku tak begitu pandai memasak bukan “

“ARGHHH~~jadi apa yang harus kumakan hari ini? Huwee~ “

“ biar aku yang memasak “ sahut seorang namja yang kebetulan lewat

“ ah, kyuhyun. Benar kau jago masak bukan? Itu yang dikatakan Seul Young padaku “

“ Ji Ah ahjumma—“

“ yap, benar Kyuhyun ssi bisa kau memasakan sesuatu untuk anak ini? Aku ada urusan dikantor pagi ini. Kalian makanlah, aku pergi dulu. Annyeong “ mengucapkannya dengan santai tanpa tahu apa yang dirasakan oleh yeoja tinggi bernama sooyoung itu, Ji ah pergi dengan santai.

“ Lalu, kau mau sarapan apa Sooyoungie? “

“ sarapanlah duluan Kyu, aku rasa aku harus pergi kesuatu tempat “

 

Soo Young’s POV

 

Oh god, damn. Ini benar-benar kesialan yang beruntun. Cukup ia menyakitiku, dan aku tak mau itu terulang kembali. Kenapa ia harus muncul lagi dihadapanku? Apa aku ada salah denganmu, huh. Aku harap sekarang ada Changmin dan aku bisa menceritakan semua pada namja babo itu.

Changmin.

Hey, tunggu. Apa yang kupikirkan tadi? Changmin? Aish kenapa namja itu tiba-tiba lewat dipikiranku sih. Ada apa denganku. Huh.

‘ soo-ya’ entah kenapa aku mendengar suara Changmin sekarang. Suaranya yang selalu memanggilku dengan nama Soo-ya.

“ Sooyoungie kau benar-benar tak ingin makan ? “ kudengar Kyuhyun berteriak dari bawah. Aish. Bagaimana caranya aku menghindarinya sekarang.

 

Menuruni tangga sedikit perlahan, berharap namja itu tak mendegarnya. Mengambil buku bersampul coklat dengan lambang Infinity disana. Buku pemberian Changmin. Melirik memakai sepatunya, mengambil mantel dan membuka pintu itu dengan cepat.

“ jadi kau tak ingin makan “ seseorang mendahuluinya menutup kembali pintu dihadapannya “ nah, Choi Sooyoung, mau kemana kau selanjutnya? “

“ ya! Cho Kyuhyun berhenti menggangguku,  cukup semalam kau membuatku susah tidur dengan kegiatanmu dan sekarang aku mau pergi. Jadi minggir dari sana “

“ tidak sebelum kau makan, otte? “

“ aku sudah janji makan diluar dengan temanku, sekarang aku akan pergi “

“ jincharo? Kalau begitu kenapa kau meminta Ji Ah sshi untuk memasakanmu makanan “

 

Aku terdiam mendengarnya, ah benar aku mengatakan hal itu tadi, aish. Kembali menatap Kyuhyun, menghirup udara sekitarku untuk menguatkanku sedikit.

“ aku ada janji Kyu, mianhae tapi aku harus pergi sekarang “ sahutku, kurasakan sesak dihatiku sedikit. Ah, mau bagaimanapun sekuat apapun aku mencoba melupakannya aku masih menyukainya “ jaga rumah baik-baik. Annyeong “ melangkah keluar, menuju Bus. Hanya pergi menatap laut saat ini, yah itu yang kubutuhkan sekarang.

 

Author’s POV

Namja tampan itu berdiri menatap kosong deburan ombak dihadapannya, pikirannya kosong, dihirupnya angin laut. Setidaknya menyegarkan pikirannya. Ia tersenyum. Mengingat beberapa bulan silam bertemu dengannya. Yang kemudian memberikannya harapan-harapan kosong. Harapan untuk memilikinya. Sulit, tentu saja. Terlalu sulit menyembuhkan sakit dihati yeoja itu. Walaupun tanpa ia sadari, sedikit demi sedikit bayangannya mulai masuk dalam diri sang yeoja.

“ babo, “ ucapnya lirih

“ Changmin—“

Soo Young’s POV

 

Aku melepas sepatuku dan berjalan menyusuri pantai . Deburan ombak menyentuh kakiku dan aku hanya bisa tersenyum. Disini sangat tenang, dan aku suka hal itu.

“ KYUHYUN BABO!!! NAMJA BABO “ teriakku, aku lelah menangis, sekuat tenaga aku menahannya. Dan pada akhirnya aku hanya bisa tersenyum.  Kembali berjalan, memainkan air dibawahku, dan berdecak sebal melampiaskan semua penatku hari ini.

Aku membutuhkan tempat untuk menceritakan hal ini, haruskah. Apa aku memerlukannya, kembali menghela napas dan aku melihat sosoknya. Namja dengan kemeja abu-abunya. Duduk dipasir memeluk lututnya dan membenamkan kepalanya.

“ babo, “ ucapnya lirih, aku berjalan mendekat kearahnya.

“ Changmin, “ yakinku memanggiknya, ia mengangkat kepalanya dan memutar pandangnya. Aku tersenyum ternyata memang ia.

“ Sooya “ astaga, apa aku rindu seseorang memanggilku dengan kata itu? Soo-ya, entah kenapa saat kata itu kelua dari mulutnya aku merasa bebanku sedikit terangkat. Aku berjalan mendekat kearahnya. Duduk, menatapnya.

“ apa kabarmu? Seminggu tak bertemu. “

“ seingatku kita bertemu beberapa saat lalu di minimarket “ ucapnya sambil tersenyum, aku menggembungkan pipiku. Astaga, anak ini

“ ya, ya, ya. Kita bertemu disana tanpa obrolan panjang. Hanya kau yang pergi dengan cepat. Ada apa?”

Dia menghembuskan napas

“ entahlah, rasanya aku hanya ingin cepat pergi saat itu “ akumelihat tatapan sendu itu lagi.

“ bogoship—“ ucapku cepat saat aku melihatnya, namun secepat kata yang keluar tadi aku segera menutup mulutku. Astaga, apa-apaan ini.

“ Jincha? “

“ ahni, hanya asal bicara “ kurasakan wajahku mulai panas. Kenapa aku harus salting juga

“ benarkah? Kau tak rindu padaku yah “ ucapnya, aku melirik kearahnya. Pandangan sendu yang tadi kulihat berganti dengn tatapan jahil. Aish, apa aku hanya bermimpi melihatnya dengan tatapan sendu tadi. “ baiklah, padahal aku merindukanmu Soo “

“ Ya! Shim Changmin “

“ mwo? “

“ ahni, “

“ bogoshipeun, Soo-ya “

Aku  salah tingkah sendiri mendengarnya, memandang arah lain.

“ na do bogoshipeun“ ucapku pelan. Sedikit tak percaya dengan apa yang kukatakan tadi. Kurasakan sepsang tangan melingkar dipinggangku, sedikit gugup saat kutahu itu Changmin.

“ jeongmal bogosip Soo-ya, saranghae “

‘Brukk’

Kurasakan tangannya yang tadi memelukku pelan terlepas dengan cepat disertai suara jatuh dan deburan ombak. Aku memutar pandangku dan melihat Changmin sudah terletang dengan keringat yang megucur didahinya. Aku panic, meletakan tanganku didahinya.

Panas, astaga ia demam. Kenapa aku tak menyadarinya. Segera kupapah dirinya, membawa tasku dan sepatuku, menghentikan taksi dan membawanya ke Rumah Sakit terdekat.

“ Soo-ya “ kudengar ia menggumam

“ nee, “

“ antarkan aku pulang, “

“ shiroe, harus rumah sakit “

“ hanya rumah, Hyung—“

“ ya! Babo—bagaimana aku bisa membawamu pulang jika aku tak tahu alamatmu “

 

Chang Min’s POV

“ na do bogoshipeun “

Aku membuka mataku, kepalaku sakit. Aish, ternyata hanya mimpi. Kulihat jam di sampingku, 7 a.m . sudah pagi,

“ kau sudah bangun “ kulihat Hyungku masuk membawa senampan bubur dan susu. “ dasar anak bodoh, sellu menyusahkan orang “

“ apa maksudmu Hyung “

“ kau demam tinggi bodoh, aish. Untung ada anak itu—“

“ anak itu? “

“ iya, dia “ ucap Hyung menunjuk keluar dan aku hanya bisa mengangkat alisku tak mengerti apa yang ia katakan “ makanlah dan temui dia, semalaman ia menghawatirkanmu “

“ Hyung, apa yang kau katakan sih, aku tak mengerti “

Hanya mengangkat bahunya dan kembali keluar. Dasar aneh. Kutatap makanan dihadapanku, tahu saja Hyung jika aku sedang lapar. Secepat kilat aku menghabiskannya. Hyung memang jago masak, sangat sempurna, hanya satu yang kurang darinya, huh. Kenapa ia aneh. Menyukai seorang namja. Aish.

Kulangkahkan kakiku keluar kamar. Aku butuh udara segar sekarang.

“ boojae, masakanmu selalu perfect “ kudengar suara Yunho hyung, rupanya ada ia. Mungkinkah yang dimaksud Jaehyung tadi Yunho hyung? Kalau begitu aku harus berterimakasih padanya.

“ ia, kau jago memasak Oppa “

“ kau bisa saja, kau pasti bisa lebih baik dariku “

“ eohm, sejujurya aku tak bisa memasak “

Loh, ada tamu lain?

“ ah, Changmin. Lama sekali “ sahut Jaejoong Hyung

“ ne, aku sudah selesai Hyu—Soo? Kau disini? “

Melihat sosok yeoja dengan rambut panjangnya tengah tersenyum. Sooyoung? Apa yang ia lakukan disini?

“ sebaiknya kau berterimakasih padanya karena sudah membawamu pulang, anak muda “

“ MWORAGO???” teriakku

‘PLAKK’

“ dasar anak tidak sopan “

 

Author’s POV

“ Kyu, bisakah kau berhenti bolak balik seperti setrikaan? “

“ Ji Ah sshi, kau tak cemas? Sooyoung tidak pulang semalaman loh “

Yeoja cantik itu menatap Kyuhyun sebentar, melipat Koran yang ia baca. Menatap namja tadi lagi

“ tak usah dicemaskan, ia sudah meminta izin semalam “

“ mwo? Lalu? “

“ ada apa kyuhyun? Terlihat cemas dengan ponakanku itu? “

“ ahni, “

“ ah Kyu, bagaimana jika sekarang kau menceritakanku tentang tunanganmu itu? “

“ tunangan? “

“ ya, ibumu menceritakannya, “

“ ah, kami sudah putus “

“ mwo? Waeyo? “

“ mungki sedikit karma, karena aku meninggalkan yeoja yang sebenarnya kucintai “

“ heh, apa maksudmu? “

“ Ji Ah-ssi, sebenarnya aku—“

Menatap yeoja didepannya, menyiapkan sebuah pengakuannya. Berharap ia mempunyai kesempatan kedua.

 

~TBC~

 


 

Nah, Annyeong~semuanya~mian jika pada bingung dengan ceritanya. Hohoho, author sudah sekuat tenaganya membuatnya loh, karena itu… dimohon yang sudah membacaya tinggalkan komen ya~ gomawo~

18 responses

  1. ichasparkyuELF

    hahahaha rasain kau kyu! pasti dlu dia namja yg bkin soo akit hati… yay, changppa ayo hibur onnieku~*bca:sooyoung

    jaejoong oppa suka…… namja!? wuhehehehe, eon thor jgn” nnti ada moment”yunjae lg assiikk *stress

    lnjut,,, gomapta eon thor, Hwatiiing^^

    April 27, 2011 pukul 5:17 pm

    • wah, apakah kamu yunjae shipper uga? asyik aktf
      hehe
      makasih udah komen 😀

      April 28, 2011 pukul 3:57 pm

  2. Wawww…
    Kyuuu menyesalll sepertinyaaaa.hahahhah
    Lanjjjoooddd ahhh..

    Januari 19, 2011 pukul 3:03 pm

    • iya nyesel karena memang Soo yang terbaik. hehe
      hehe, iya ayo lanjooood~

      Januari 22, 2011 pukul 2:07 pm

  3. lathatytula

    ne.
    masama.^^

    ga usah balikan ea.
    ntar kasian changmin oppa.
    wkwk.

    Januari 9, 2011 pukul 2:57 am

    • hehe,
      changmin selalu tertindas tau, jadi gausah dikasihanin
      *dibunuh changmin*
      hhehe, sip sip nanti diliat saja.hehe

      Januari 9, 2011 pukul 2:44 pm

  4. ayo sooyoung!!! suka sama changmin aja ya.. jangan kembali ke kyu!!!!!!!!

    bagus haku.. bacanya bikin nyit nyut *apa sih?*

    Januari 7, 2011 pukul 7:18 am

    • nyit nyut????
      waduh,, hehe

      suka ama changmin? sip nanti aku bilangin ama soo. hehe

      Januari 7, 2011 pukul 1:52 pm

  5. lathatytula

    haha.
    akhirnya update juga.

    hho.
    apakah kyu mau balikan lagi ama soo?
    jangan deh.
    lebih seru changsoo ah.
    wkwk.

    Januari 7, 2011 pukul 6:52 am

  6. I’m back unnie~
    kyaaaaaaa pasti si Kyu karma ninggalin Soo tuh makanya dia perhatian sama Soo 😀 seru bgt unnie~ suer dehhhh kkkkk
    *loncat ke next part*

    Januari 6, 2011 pukul 1:46 pm

    • welcome home (?)
      hehe, iya tuh karma si kyu

      sip ayo loncat

      Januari 7, 2011 pukul 2:27 am

      • sukurin kan Kyu karma! baru tau rasa nanti dia di jauhin Soo haha xD *di gampar fans Kyu*
        hoho 😀

        Januari 7, 2011 pukul 2:59 am

      • Hihi, makanya.
        kamu mana lanjutannya?
        aku mau liat menong. wkwk

        req dong itu momentnya byakin minsoo. hoho

        Januari 7, 2011 pukul 4:38 am

  7. annyeong unnie 😀
    1st kah aku? 🙂 mungkin unnie ga tau aku haha aku Yoorim tp pake site blog ade aku >.<
    aku mau absen dulu, nanti selesai baca janji komen lg 😀 okeh? *buruburubaca*

    Januari 6, 2011 pukul 1:26 pm

    • hehe, tapi alamat wpnya sama hihi
      jadi bisa nebak,
      wah blog ademu?

      iya kamu 1st
      hehe

      Januari 7, 2011 pukul 2:28 am

      • oh yaaa ? masaa ? *ga sadar* wkwkw
        asik asik ahirnya aku jd 1st juga 😀 kkkkkk xD
        he em itu log in nya numpang pake blog adeku wkwkwk

        Januari 7, 2011 pukul 2:57 am

      • Hhehe, iya.
        hehe
        waduh numpang log in? hehe

        Januari 7, 2011 pukul 4:35 am

Tinggalkan komentar