Just another Fanfiction For You – ♥ 당신을 사랑합니다 모두 ♥

Announcement and Getta Password in here…

Halo semuanya, 😀

disini Haku, selaku admin dan author alias sang sutradara disini


*apalah saya =.=*

saya mau membuat satu pengumuman, mungkin ini egois atau kelihatannya terlalu memaksa 😦

tapi, disini aku sedikit kecewa…


just a little, because i still appreciate you the silent readers who are willing to take the time to read 😀

but, i disappointed because you do not leave me any comments 😦


so, with forced I would like to announce that :


1. mulai sekarang untuk setiap FF yang TBC, atau bukan Oneshoot, di last chapter dan akan ada beberapa Chapter yang di protect 😀

2. kalian bisa meminta Sandinya di FB atau Twitter-ku (untuk FB (Klik In Here/ Kiki Rionkeyazawa), dan twitter@_Kikii011)

3. bagi yang ingin meminta PW diwajibkan untuk-atau setidaknya MEMBERI KOMEN di part sebelumnya :D. dan tolong kasih komen yang tidak hanya mengatakan ‘good’, ‘nice’ atau apapun yang tak bisa kujawab =.=. intinya ayo tolong    kasih komen yang bermakna gitu 😛 . Dan dengan sangat menyesal jika kamu ga komen di part sebelumnya aku ga bisa kasih kamu PWnya 😥

4. yang meminta sandinya, dimohon katakan username kalian saat kalian memberikan komen disini 😀

5. yang ga mematuhi semua yang diatas, maaf tapi dengan terpaksa aku ga bisa memberikan kalian sandinya 😦

well, This easy right?

6. Seperti dengan semua yang tertera diatas, aku mohon kerja samanya yah.


jadi bagi para kunoichi, atau sebut saja ninja readers (Readers illegal/silent readers) kumohon kalian tobat

tak hanya di blog ini tapi juga disetiap blog yang kalian kunjungi.


sangat mulialah kalian jika kalian memberikan setidaknya beberapa patah kata bagi sang author yang sudah memeras otaknya untuk membuat fanfic yang kalian baca itu.


Dan Juga yang suka membuar Fanfict dan ingin menshare FF kalian disini,

kalian bisa mengirimnya ke Asianfanfics@yahoo.com dengan subject Share my FF


well, sepertinya aku terlalu banyak bicara disini =.=

sekali lagi, mohon maaf sebelumnya untuk ke egoisan saya atas hal ini dan Ninja readers tobatlah kalian secepatnya 😀

Gomawo yeorobun~ :lol:


Sincerely :

Haku Rionkeyazawa – Shim Eun Soo

89 responses

  1. Litaemin

    M’f sebelumx klu q ga komen
    q akn jnji komen sdh ada bbrp yg q komen,dn admin sdh q add
    nma fb q litaemin shawol
    mohon bantuanx

    Desember 2, 2012 pukul 6:48 am

  2. annyeong
    author aq udh add qm d fb,, username aq d Fb Husey Elfsone Ima
    aq jg udh follow author dah lma bgt, tpi g’ d folback ama author….. folback aq donk author @ImaSparkyuElf
    please ksi aq PW yg part 7 ya…
    aq udh coment d part2 sblmnya koq…..
    aq coment wktu bln februari…. aq lpa yg mau mnta pw nya,,,, bru ingt skrg jdi lngsng mnta dech…..

    April 16, 2012 pukul 2:48 am

  3. awaw

    hei.
    aku readers baru di sini.
    aku belum bca ff2 yg ada disini.
    jdi mohon bantuan nya.
    aku udh add fb admin kok.
    sekali mohon bantuannya ya 😀

    Maret 22, 2012 pukul 2:07 pm

  4. isfa

    haloo author aq reader bru d sni, ff yg 1 aq bca we got baby aq bleh mnta pw.y ga??
    klo bleh tlong kirim k email aq za isfahani1204@yahoo.com
    makasih sebelum.y author

    Februari 16, 2012 pukul 5:55 am

  5. Hello, chingu! Aku baru nemu blog ini, dan ini blog yang keren. Ffnya keren juga.
    Salam kenal chingu!
    Boleh minta PW “We Got Baby” yg part 7?

    Aku udah add kok! “Kiki Rionkeyazawa W” kan? FB aku “Roxy Elizabeth Parrish”.

    Chingu bisa kirim email ke FB aku atau ke email aku ichachuvermouth@yahoo.co.I’d .

    Gomawo chingu! Di tunggu ya!

    Februari 13, 2012 pukul 8:48 am

  6. annyeong haku…
    aQ tadi uda add FB kamu…

    aQ reader baru ne, dan FF yg aQ baca pertama kaLi Can’t I Loved You…
    aQ suka bgt ama FF ini…
    boLe minta PW FF Can’t I Loved You g??

    toLong kirim ke emaiL aQ ajah ea…
    di kristie_email@yahoo.com

    gomawo haku…
    ^^

    Desember 6, 2011 pukul 2:46 pm

  7. annyeonghaseyo,,,
    bleh mnta pw we got baby,,,
    tlg krim ke email ku yak,,
    ica_mel@yahoo.com
    khamsahamnida,,,

    September 10, 2011 pukul 3:38 am

  8. apelgreen

    haiii,
    saya new visitor disini,
    nemu blog ini gara-gara changmin & nana couple fanfiction
    mau PW’a buat the one i love part 5
    tolong kirim ke email ini
    apelgreen@rocketmail.com
    gomawo 🙂

    Agustus 29, 2011 pukul 10:38 am

  9. Haiii
    aku readers baru nyasar(?) ke sini 😀
    aku blom sempet baca ff ff yang di sini,,
    mohon bantuannya
    aku dah add FBnya ko
    mohon kerjasamanya 🙂

    Agustus 23, 2011 pukul 7:26 am

    • Hai, selamat datang diblog ini yah. iya aku udah confirm fb kamu kok 🙂

      Agustus 23, 2011 pukul 8:38 am

Tinggalkan Balasan

