Just another Fanfiction For You – ♥ 당신을 사랑합니다 모두 ♥

Archive for Juli, 2011

Diproteksi: Like a Caramel – (2/2)

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:


The One I Love Stage 5

Annyeong semuanya ini Haku datang membawakan kelanjutan FF ini,

entah pada masih inget atau ga tapi semoga kalian inget yah. hehe

Buat yang baca jangan lupa Komen –>Likenya, yang ga bisa komen kamu bisa ngelike FFnya aja, atau buat yang ga tau caranya buat Komen, gampang aja kamu tinggal isi nama kamu dikolom pertama, email kamu di kolom keduanya, dan jika kamu ga ada website atau blog kamu bisa menghiraukan kolom baris komen yang ketiga itu dan langsung masuk ke Kolom akhir yang paling lebar itu untuk menulis komen. Gampangkan, buat yang mungkin ga punya wordpress juga, kalian bisa kok komen lewat FB dan Twitter *nunjuk-nunjuk kolom komen yang ada logo FB/Twitter* tinggal kalian klik aja.

Oke sekali lagi terimakasih buat Siders yang masih ga mau komen ini FF, Terima kasih banyak juga untuk para readers setia yang selalu membubuhi FF aku dengan komen kalian. Aku sangat terharu dibuatnya :oops: Love You So Much Aficters (sebutan buat Readers di Blog ini , red./ narsis dikit lah :lol: )

Baiklah tanpa banyak bicara lagi Read Fanficnya –> Comment FFnya –>  Like FFnya kalo perlu.

Come on budayakan RCL Kawan :D

The One I Love Stage 5

Starring Cast :

  • Cho Kyu Hyun
  • Choi  Soo Young
  • Kim Ki Bum-Key
  • Im Jin Ah-Nana
  • Shim Chang Min
  • Nichole Jung

(lebih…)


Never Let Me Go # 4

I only know one girl, I only love one girl
I didn’t know that would turn into a burden,

 you gave me a reason why you’d leave

Can’t receive a man’s heart,

and the person that left is content
It seems like you’re definitely going to come today,

 I feel like I’m going to die
But I cannot die

# 4 – Never Let Me Go ( Sequel Why-secret)

Cast       :

  • Kim Key Bum
  • Im Jin Ah
  • Haruma Miura
  • Keiko Kubota
  • Kim Soo Hyun
  • Ham Eun Jung

 

_ Hansaraman_

 

  (lebih…)


We Got Baby 5

Annyeong Yeorobuuun~~~

Lama tak berjumpa adakah yang merindukan Haku?

Tentu saja takada sepertinya 😥

Baiklah maaf sebelumnya jika Haku sangat teramat lama untuk membuat lanjutan dari beberapa fict punya Haku. Jujur aja Haku udah rada males banget ngelanjutinnya mengetahui banyaknya silent readers yang semakin tak menampakan wujudnya disini. Tapi karena Haku ga mau mengecewakan Reader lain Haku melanjutkan FF ini sekuat hati <?> walaupun sedikit tidak dihargain.

Baiklah, ayo kita mulai saja FFnya, buat yang baca jangan lupa Komen –> Likenya, yang ga bisa komen kamu bisa ngelike FFnya aja, atau buat yang ga tau caranya buat Komen, gampang aja kamu tinggal isi nama kamu dikolom pertama, email kamu di kolom keduanya, dan jika kamu ga ada website atau blog kamu bisa menghiraukan kolom baris komen yang ketiga itu dan langsung masuk ke Kolom akhir yang paling lebar itu untuk menulis komen. Gampangkan, buat yang mungkin ga punya wordpress juga, kalian bisa kok komen lewat FB dan Twitter *nunjuk-nunjuk kolom komen yang ada logo FB/Twitter* tinggal kalian klik aja.

Oke sekali lagi terimakasih buat Siders yang masih ga mau komen ini FF, Terima kasih banyak juga untuk para readers setia yang selalu membubuhi FF aku dengan komen kalian. Aku sangat terharu dibuatnya 😳 Love You So Much Aficters (sebutan buat Readers di Blog ini , red./ narsis dikit lah 😆 )

Baiklah tanpa banyak bicara lagi Read Fanficnya –> Comment FFnya –>  Like FFnya kalo perlu.

Come on budayakan RCL Kawan 😀

\^-^*^-^*^-^/

“ baiklah lama sudah aku tak menginjakan kakiku di korea, argh… udara yang sangat kurindukan “

“ jangan terlalu berlebihan Shim ChangMin, kau tahu, kau hanya meninggalkan tempat ini 2 minggu saja”

“ nee…nee… Kau tak usah ngambek begitu Hyuniie~ ah” ucapnya sambil mencubit gemas kedua pipi HyunAh “ Ah, mana namjachingumu? Ia tak menjemput hari ini? Sayang sekali kupikir aku akan mendapatkan tumpangan Gratis hari ini” ucapnya yang hanya mendapatkan putaran mata dari gadis itu.

“ Hyun-Ah!!! Changmin-ah!!!” teriak seseorang membuat dua orang itu menengoknya cepat. Seorang namja berperawakan sedikit arab, hidung mancungnya yang dan mata bulatnya yang menghiasi wajah tampannya.

“ woonie-ah kau lama sekali “ memeluk cepat namja tampan itu saat jarak mereka sudah dekat, membiarkan Changmin yang mencibir kesal dibuatnya. Dasar lover dovey menyebalkan.

“ Wow, Changminnie hentikan memandangiku dan Babyku seperti itu, salah kau sendiri menolak pernyataan Sooyoung untuk menjadi pacarmu dan malah menyuruh Hyun Ah berpura-pura menjadi pacarmu, benarkan jadinya tak ada yang mau mendekatimu “

“ Ah, diam kau Dongwoon-ah, kau tahu aku senang dengan keadaanku seperti sekarang. Ah Single memang yang paling menyenangkan lagipula Sooyoungie bukan untukku~ “ ucap Changmin senang sambil memutarkan tubuhnya dan leloncatan kecil menuju mobil Dongwoon yang terparkir. Sedikit membuat DongWoon dan HyunAh miris mengetahui kenyataan memiliki teman dekat aneh seperti Changmin.

BRUKK

“ Aww…” seorang yeoja cantik mengaduh kesakitan saat menabrak tubuh besar Changmin,

“ ah gwaenchana? “ ucap Changmin cepat saat menyadari dirinya menabrak seseorang dan membuat bawaan orang itu jatuh.

“ Tuhkan, kau terlalu pecicilan si Min “ gumam HyunAh

 

Title       : We Got Baby 5

Starring cast       :

  • Choi Soo young
  • Cho Kyu Hyun
  • Shim Chang Min
  • Kim Hyun Ah
  • Kwon Yu Ri

Guest star           :

  • Sohn Dong Woon

Genre                   : Romance, Family

Length                  : 9 Msw

Rating                   : PG 15

Author                  : Haku Rionkey (Eun Soo Shim)

(lebih…)