Just another Fanfiction For You – ♥ 당신을 사랑합니다 모두 ♥

We Got Baby 9

Sooyoung menatap sekelilingnya, bingung dengan dirinya yang terbangun didalam kamarnya. Mengingatkannya dengan kejadian semalam, seingatnya ia tertidur di ruan tengah setelah lelah menangis.

Menangis?

Wait?

Sooyoung menutup wajahnya yang sedikit memerah mengingat dirinya menangis semalam, dihadapan Kyuhyun…

Cho Kyuhyun,

 

“ Aish… kurasa aku sangat memalukan semalam “ ucapnya pelan sambil tersenyum manis.

 

.

.

.

 

 

Title       : We Got Baby 9

Starring cast       :

  • Choi Soo young
  • Cho Kyu Hyun
  • Shim Chang Min
  • Kim Hyun Ah

Other cast           :

  • Jung Yun Ho
  • Kim Jaejoong

Genre                   : Romance, Family

Length                  :

Rating                   : PG 15

Author                  : Haku Rionkey (Eun Soo Shim)

Warning               : Bored fict, Typo(s)

.

.

“ Molniiinggg Eomma~~~” teriakan kecil muncul dari Minhyun saat melihat Sooyoun yang tersenyum padanya dan menghampirinya menuju ruang makan.

“ omo, anak eomma… ceria sekali pagi ini “

“ Nee… Minhyun akan jalan-jalan ke kebun binatang hali ini”

“ Omo? Kenapa eomma baru tahu?’’

“ Appa tak mengatakannya pada Eomma?”

“ Ahni, Appa tidak mngatakan apapun pada Eomma” ucap Sooyoung ‘’ Dasar Cho Kyuhyun, huft” rutuknya

“ Mungkin Appa lupa, hehe… Eomma mau oleh-oleh appa? Hyun bisa membelikannya”

“ Aigoo, anak pintar, bawakan Eomma mocha sakura saja Nee? Hehe, Hyunie pulang jam berapa? Biar Eomma jemput”

“ jam 5, eomma mau jemput Hyunnie? Aciiikkkk” ucap Minhyun sambil tersenyum senang

.

.

“ Changmin, bagaimana? Apa mereka mau bertemu?”

“ mereka masih memikirkannya Sajangnim, “

“ apa kau bisa mengusahakannya? Aku, ingin bertemu anakku,”

“ Mianhaem aku akan mencobanya. Hanya saja, aku tak bisa memaksanya… “

“ tolonglah Changmin”

“ Aku akan mengusahakannya sajangnim. “

“ Gomawo Changmin-ah, kami berhutang banyak padamu”

“ Sajangnim, boleh aku bertanya sesuatu?”

“ Nee.. apa itu?”

“ Apa boleh jika Minhyun tetap bersama dengan orang tuanya yang sekarang setelah kalian menemuinya?”

“ Mwo? Itu—“

.

.

Hyunah memandang lirih namja tinggi tampan dihadapannya. Well, ia baru tahu kejadian tentang beberapa hari yang lalu dan ia tak bisa menyangka jika Changmin bisa berbuat seperti ini. ia menghela nafasnya dan menepuk pelan pundak Changmin.

“ kau tak salah Changmin, hanya saja kau juga harus memikirkan perasaan Kyuhyun dan Sooyoungie. Sebagai saudara Sooyoung aku bisa membayangkan dan merasakan apa yang ia rasakan saat ia tahu hal ini”

“ Aku tak mengerti, semuanya begitu saja terjadi. Aku tak tega melihat istri Jung sajangnim yang terlihat begitu terpuruk dan Sajangnim yang begitu sedih saat itu. Dan lagi, aku – “ changmin menghentikan pekataannya.

“ aku tahu, kau benar. Biar bagaimanapun Minhyun harus tau siapa ibu dan ayah kandungnya bukan? Dia harus bersyukur bukan, mengetahui bahwa ayah dan ibunya masih menyayanginya dan mencarinya seperti sekarang “ Hyunah menghentikan ucapannya dan menatap Changmin.

 

(Hyunah POV: Aku tau Min, aku tau maksudmu… Kau ingin Minhyun hidup bahagia bukan? Bersama kehangatan kedua orang tua kandungnya. Tidak sepertimu yang harus kehilangan kedua orang tuamu saat kau masih kecil)

 

“ apa aku salah?” ucapnya pelan “ aku juga tak ingin kehilangan anak itu ia sudah seperti anakku juga. Sama seperti Kyuhyun dan Sooya yang menganggapnya seperti itu, Aku—“

“ Nee,, kau hanya ingin kebahagiaan lain untuk Minhyun bukan? Aku mengerti itu Min. kurasa jika yang kau katakan benar, orang tua Minhyun tak akan keberatan untuk tidak membawa Minhyun kembali ke Canada dan membiarkan kalian menemuinya setiap saat “

“ aku tak enak dengan mereka “

“ kurasa Kyuhyun dan Sooyoung juga akan menyetujuinya, cepat atau lambat. Nah sekarang, bagaimana jika kita makan? Kau belum makan siang bukan? Jangan menyiksa dirimu dengan hanya makan satu kali sehari, aku tahu kebiasaanmu yang makan 10 piring sehari. Hehe “

“ uh.. shut up Hyunah “

.

.

“ Ya! CHOI SOOYOUNG!!!” panggil yeoja berambut panjang lurus dengan bandana merahnya yang datang langsung menghangi SooYoung yang baru saja ingn menginjakan kakinya keluar dari kelas. Sooyoung menatap bingung yeoja dihadapannya dan mendecak sebal saat tahu siapa yang ada dihadapannya.

“ Ya! Kwon Yuri jangan halangi jalanku”

“ YA! KAU… KATAKAN KEMANA KAU KEMARIN? KENAPA BISA BERSAMAAN DENGAN IZINNYA KYU SAM BABY KU?”

‘ Tentu saja sama, kami pergi berdua seharian’ ucapnya dalam hati “ Mana aku tahu, sekarang minggir aku harus pergi”

“ ya! Tunggu aku belum puas dengan jawabanmu”

“ apa lagi?”

“ kenapa lagi Kyuhyun sam menunjukmu sebagai asisten pribadinya? Hah?”

Sooyoung mengangkat alisnya bingung. Mengingat kejadian tadi dimana Kyuhyun menyuruhnya menjadi aasistennya untuk membantu tugasnya disini.

“ kau cemburu? Katakan padanya untuk memilihmu, jangan aku “

“ Kau! Dasar jelek!!!! Kau pakai pellet yah!”

“ Ya! Kwon Yuri, apa yang kau lakukan didepan pintu? Cepat minggir aku ingin segera merebahkan tubuhku diatas kasur empukku secepatnya “ teriak Jinyoung sambil menjewer kuping Yuri agar menjauh dari pintu dan membiarkan semua orang bisa melewatinya.

“ jangan masukkan semua perkataannya dalam hari Sooyoungie “

Sooyoung mengalihkan pandangannya dari Yuri yang masih di jewer oleh Jinyoung, sang ketua kelas menuju Jung Hwan yang tengah tersenyum lembut padanya.

“ aku memang tak pernah memasukan perkataannya dalam hati, hehe… lama tak berbicara denganmu Sandeul-ah”

“ nee,,, sudah lama. Kau selalu membolos sih.” Ledek Junghwan

“ ish, lama juga tak melihatmu dan Jinyoung menempel. Hahaha ah, Sandeul-ah aku duluan oke? Aku harus menjemput seseorang Annyeong”

“ Nee… Annyeong” balas Sandeul sambil melambaikan tangannya

“ YA! CHOI SOOYOUNG AKU BELUM SELESAI DENGANMU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” teriak Yuri

.

.

Minhyun mempoutkan bibirnya sebal, sesekali ia melihat jam tangannya, sudah pukul 5 lebih dan eommanya belum juga menjemputnya, aish, ia memandang sekelilingnya, semua temannya sudah dijemput oleh orang tuanya. Hanya ia sendiri yang belum melihat batang hidung sang eomma yang berjanji akan menjemputnya.

“ loh adik kecil, sedang apa disini? “

Minhyun mengalihkan pandangannya, menatap seorang namja cantik yang tengah berdiri disampingnya menatapnya lembut. Minhyun merasakan jantungnya berdegup kencang saat menatap wajah itu begitu juga dengan namja cantik itu. Tak tahu apa penyebabnya. Hanay sebuah perasaan rindu yang teramat sangat menyelimutinya.

“ Ah, eomma Hyunnie belum menjemput padahal ia bilang akan menjemput tepat pukul 5 “

“ ah, begitu? Kalau begitu mari aku temani, nee?  Boleh? Aku juga sedang menunggu seseorang “

“ nee “ angguk MinHyun. Ia ingat Appanya pernah mengatakan padanya untuk berhati-hati  dengan orang asing, tapi entah kenapa saat melihat orang dihadapannya Minhyun meresakan aman

“ baiklah, adik kecil namanya siapa?”

“ Minhyun, Cho Minyhyun imnida, ahjumma? “

Orang itu terkekeh kecil saat mendengar namja kecil bermata bundar itu memanggilnya ahjumma. Well, fisiknya yang seperti itu memang selalu memberikan penafsiran yang berbeda tentangnya

“ namaku, Jung Jaejoong. Adik kecil mau ice cream? Ayo ahjumma belikan “

“ Aciiiikkk… kkaja ahjumma, Hyunnie mau es klim coklat “

“ nee,,, nee… kkaja “

 

Sooyoung berlari secepat yang ia bisa. Sesampainya ia memasuki sekolah Minhyun dan mencarinya didalam. Ia sedikit panik sat mendengar bahwa Minhyun sudah pulang dengan orang yang menjemputnya tadi. sooyoung berpikir mungkin saja Kyuhyun yang menjemputnya, tapi ia ingat jika Kyuhyun sedang ada rapat sekolah hingga pukul 6 sore nanti. Jadi sekarang ia tengah berlari mengitari mencari Minhyun. Ia ingin member tahu Kyuhyun jika ia kehilangan Minhyun tapi rasa takut sedikit menggeliiknya hingga ia mengurungkan niatnya untuk memberitahukan namja tampan itu.

Sooyoung sedikit tenang saat melihat sosok yang ia kenal tengah menikmati ice cream di dongbang café, ia melangkahkan kakinya cepat menuju tempat itu. Namun ia memelankan langkahnya saat melihat namja kecil itu ternyata tidak sendiri, ia berdua dengan seseorang yang terasa familiar dibnak Sooyoung.

(SY POV: Sepertinya aku pernah melihatnya)

 

“ haha, jadi ayah dan ibumu seperti kucing dan tikus? Bertengkar setiap saat?”

Minhyun mengaggukan kepalanya semangat “ Nee… Eomma celalu caja bica membuat Appa beltengkal mulut, hanya caja. Minhyun tau meleka caling menyayangi, Hyunnie cayang meleka, meleka yang telbaik Hyunnie tak mau belpicah dengan meleka”

“ Nee… aku bisa melihatnya kok “ ucap Jaejoong.

 

(JJ POV: apa ini, aku sangat menikmati bersama dengan anak ini. ia begitu mengingatkanku dengan Yoogeun kecilku. Ah, anakku, dimana kau sekarang )

 

“ Ahjumma… Ahjumma…”

“ Ah Ne?”

“ es klimnya mencail, capat dimakan “

“ Ah nee,,, kau benar… hehe “

“ Nee… Ah Eomma… whele ale you… huft “

“ Minhyunnie…. “ panggil seseorang membuat Jaejoong dan minhyun mengalihkan pandangannya dan menatap orang itu. Minhyun tersenyum saat melihat orang yang memanggilnya. Ia segera turun dari kursinya dan berlari memeluk orang itu.

“ EOMMA!!! LAMA” teriaknya sambil menyerukkan kepalanya kepundak Sooyoung. Membiarkan Jaejoong yang bingung menatap keduanya.

 

( JJ POV: gadis ini masih sekolah menengah atas dan sudah menjadi ibu? Aku tak percaya)

 

“ Mianhae eomma telat nee? “

“ ish, untung caja ada ahjumma baik ini yang menemani Hyunnie… ah eomma kenalkan”

“ Ah, nee?”

“ Jaejoongie ahjumma, kenalkan Eomma Minhyun yang cantik, “

“ AH Nee…. “ ucap Jaejoong sedikit gugup saat menyadari tatapan aneh Sooyoung. Ia tau Sooyoung bingung dengan anaknya yang memanggilnya Ahjumma padahal ia seorang namja. “ Jung Jae Joong”

“ Ah Choi Sooyoung,. Mianhamnida Jung sshii, Minhyun merepotkan anda “

“ Ahniya, ia tidak merepotkan sama sekali. Ia menyenangkan.  “

“ Ah benarkah? Tumben sekali. “ cibir Sooyoung menggoda anaknya

“ eomma, Hyunie di tlaktil es klim oleh ahjumma”

“ Omo? Jincha? Apa Hyunnie sudah bilang terima kasih pada Jung Shi?”

Minhyun menggelengkan kepalanya pelan dan melihatkan senyum tiga jarinya saat mendengar perkataan Sooyoung. Ia lupa mengucapkannya saking tadi tengah sebalnya dengan yeoja itu yang telat menjemputnya.

“ Ah say, thank you now. c’mon…”

“ Nee,, Jeongmal kamsahamnida Jeje Ahjumma “

“ Ah nee,,, cheonmaneyo baby “

Sooyoung mengelus lembut rambut Minhyun, ia menggandenganya.

“ Sudahkah? Bagaimana jika kita pulang sekarang? Otte? Appa sebentar lagi selesai rapat, kita harus menyiapkan makanan untuknya”

“ Nee, eomma benal, appa bica malah lag nanti waktu tau tak ada makanan di lumah, “

“ hehe, anakmu lucu sekali Sooyoung-sshi “

“ ah, sincha? Ia memang seperti ini. ehehe. “

“ nee, itu benar, hanya saja sooyoung-sshi. Kau masih etrlalu muda untuk memiliki seorang anak “

 

‘deg’

 

Sooyoung menelan ludahnya gugup saat mendengar lontaran kalimat yang menoohoknya benar, ia baru sadar ia masih menggenakan seragam sekolahnya dan Jaejoong pasti menyadari kejanggalannya.

(SY POV : jangan bilang ia berpikir aku nikah muda atau nikah karena kecelakaan. Andoe aku tak bisa membayangkannya)

 

“ Ah, eomma, ppalli wa, kacian appa “

“ ah nee kau benar. Ah Jung-Shi, kai permisi. Terimakasih sudah menemani Minhyun tadi. annyeong “

“ Annyeong Jae ahjumma, campai beljumpa lagi “

“ Nee, Annyeong… hati-hati dijalan ya “

“ tentu saja… “

 

Jaejoong menatap Minyun dan Sooyoung yang berjalan menjauh. Senyuman terlukis di bibirnya, ia senang bisa melihat dua orang itu. Ia teringat dan membayangkan Yoogeun, anaknya yang mungkin sekarang sebesar Minhyun. Ia mengeluarkan lollipop pinknya da menekan tombol yang sudah ia hapal diluar kepalanya.

 

“ Nee, Yunnie… Aku di Dongbang café, Yunni jemput aku nee? Gomawo bear “

.

.

“ kau tau Hyung, aku hanya ingin nasib Minhyun tak sepertiku yang dibuang oleh ayah dan ibuku yang tak menginginkanku “

Kyuhyun memandang Changmin dengan tatapan tak percaya, ia tak menyangka jika ternyata latar belakang keluarga Changmin hampir sama dengannya.

Well, sejam yang lalu mereka memutuskan untuk kembali membicarakan hal ini dan Kyuhyun baru tau tentang Changmin sedikit banyaknya hari ini. yah mereka men-share pikiran mereka sejak tadi.

“ Aku ingin Minhyun mengetahui orang tuanya dan merasakan hangat kasih sayang orang tua kandungnya hyung, aku tak ingin saat Minhyun beranjak dewasa dan ia mengetahui semuanya, aku rasa,,, ia akan mulai bertanya dan mencari mereka. Kurasa ini tak ada salahnya Hyung “

“ kau benar Min, aku tau itu… hanya saja aku tak mau melihat Sooyoung sedih “ ucap Kyuhyun

 

(KH POV: kau benar Min, tak ada salahnya Minhyun mengetahui hal ini. ia berhak mengetahui dan bersyukur jika orang tuanya masih sangat menyanyanginya dan mncari keberadaannnya untuk membawanya kembali tinggal bersama tidak sepetinya yang hanya memberikan janji palsu dan tidak datang kembali. Menelantarkan keluarganya dengn lelaki itu)

 

“ soal itu, aku yakin kalian bisa melewatinya Hyung… aku bisa melihat ikatan kalian tak akan terputuskan walaupun Minhyun tidak bersama kalian aku yakin kau bisa membuatnya bahagia “

“ cih, apa yang kau bicarakan?”

“ ahni, aku hanya berbicara sendiri “ ucap Changmin “ jai, hyung setuju bertemu dengn mereka sabtu malam nanti?”

“ akan kubicarakan pada Sooyoung”

“ benarkah?”

“ nee… kapan kau melihatku berbohong?”

“ Gomawo Hyung”

Changmin tersenyum bahagia dan memeluk Kyuhyun berkali kali saat mendengar keputusannya. Well, semoga semua yang ia pikirkan akan berjalan dengan baik.

.

.

TBC-

Iklan

16 responses

  1. pavita

    Hwaaa ceritanya seru aku suka n,n

    Mei 12, 2012 pukul 4:41 am

  2. minhyun lcu bgt sih………
    pngen dech pnya ank kyk minhyun……*msh kcil dah pngen pny ank*…

    Mei 8, 2012 pukul 4:38 am

  3. soo emg cocok bgt jd ibu. jae udh ketemu sm anaknya tp blom sadar klo itu anaknya. bingung lbh milih minhyun sm kyuyoung atau sm yunjae X-(

    April 25, 2012 pukul 3:19 pm

  4. jj.. itu anak mu..
    emang dirimu g sadar kalo itu anak mu??

    tapi jgn ambil minhyun dari sookyu,,
    aku g tega neliat mrk kehilangan minhyun

    nice ff

    Februari 8, 2012 pukul 9:18 am

  5. ab22

    Aigoo aisshh pelik skali ceritanya
    tapi daebak

    Januari 3, 2012 pukul 10:36 pm

  6. Aduh,, bener2 pisah nih mereka bertiga??!!!

    Januari 2, 2012 pukul 6:21 am

  7. Wi.IkKyuINi

    hahahah jaejong dibilang ajumma.. G’ slh sh orng bnran cntik gila itu jaejong.. Tpi gmn bsa pux minhyun klow jaejongx namja trs yunhox jg namja.. Bingung????

    Ihh KyuYongx makin terasa..
    Daebakkkk

    November 26, 2011 pukul 4:22 pm

  8. kyusoowon

    omo minhyun ketemu ibu kandung’a aku msh bingung dsn jaejong jd namja atw yeoja sih…lanjut ya chingu

    November 26, 2011 pukul 3:42 am

  9. minhyun jgn pergii .. *tmbah sarap* #plaakplaak
    kalo minhyun pergi , kyuyoung nikah yaa ..
    *abaikan*

    November 21, 2011 pukul 3:02 am

  10. novianti sitorus

    huaa jangan sampe minhyun diambil 😦
    kalo minhyun di ambil kyuyoung nikah beneran aja hehehe
    Lanjut yaa 😀

    November 15, 2011 pukul 10:26 pm

  11. si minhyun bawel abis dah,
    btw, jae sama yunho gay couple ya?
    trus minhyun anaknya siapa?

    November 13, 2011 pukul 1:31 pm

  12. Kok makin ke sini makin terasa galau nya(?) ANNI!! jangan ambil minhyun dr kyuyoung.. Pasti sedih deh..

    November 13, 2011 pukul 12:59 am

  13. Kok makin ke sini makin terasa galau nya(?) chingu please jangan ambil minhyun dr kyuyoung.. Pasti sedih deh..

    November 13, 2011 pukul 12:59 am

  14. wah,,,,
    jeje gak sadar yak minhyun itu anaknya,,,,
    gmna nih jgn2 bakal diambil,,
    trus hub kyuyoung gmna nih,,,
    apa gada kemajuan???

    November 12, 2011 pukul 9:49 am

  15. OMO! andwee! Jangan dipisahin Minhyun sm KyuYoungnya .
    minhyun sm Soo eomma dn Kyu appa aja iya. Jngan sama yang lain, *ngelus rambut Minhyun*
    Makin penasaran eon.
    Mau tamat iy? Aku tunggu kelanjutanny 🙂

    November 11, 2011 pukul 2:08 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s