Just another Fanfiction For You – ♥ 당신을 사랑합니다 모두 ♥

We Got Baby 10

“ Sooyoungie, aku ingin berbicara sesuatu denganmu. Apa boleh?”

“ nee,, bicara apa? Ah Kyu apa jawaban untuk soal nomor 13 ini? aku tak mengerti “

“ nanti saja buat soalnya nee? Ini sedikit… penting “

“ oh, baiklah “

“ dimana Minhyun?”

“ bersama Hyunah eonni dan Changmin, mungkin akan pulang sedikit malam. “

“ Ah begitu “

“ lalu Kyu apa yang ingin kau bicarakan?”

“ ini,,, bagaimana jika mimpimu… euhm… bagaimana Jika aku menemukan Orang Tua Minhyun? Apa yang harus kita lakukan?”

“ Kyu… “

.

.

Title       : We Got Baby 10

Starring cast       :

  • Choi Soo young
  • Cho Kyu Hyun
  • Shim Chang Min
  • Kim Hyun Ah

Other cast           :

  • Jung Yun Ho
  • Kim Jaejoong

Genre                   : Romance, Family

Length                  : 8 msw

Rating                   : PG 15

Author                  : Haku Rionkey (Eun Soo Shim)

Warning               : Bored fict, Typo(s)

.

.

“ KAU MENGATAKAN PADAKU UNTUK MELUPAKAN MIMPIKU CHO KYUHYUN DAN SEKARANG KENAPA KAU MENGATAKANNYA! “ teriak Sooyoung emosi. Ia tak habis pikir mendengar ucapan Kyuhyun tadi. ia tak menyangka atasan Changmin adalah orang tua Minhyun. Dan ini mengingatkan semua mimpi buruk Sooyoung yang menghantuinya beberapa malam terakhirnya. Ia tak akan bisa jauh dari Minhyun. Ia yakin itu.

“ dengarkan aku Soo, bagaimanapun kau tahu sendiri bukan. Apa yang terbaik untuk Minhyun? Kau tau juga bukan, akupun mencintainya seperti anakku sendiri aku tak ingin ia jauh dariku, juga darimu. Tapi, apa kau sadar, cepat atau lambat Minhyun akan sadar dengan semuanya. Ia akan mulai bertanya tentang statusnya. Aku yakin kau sendiripun sadar, seandainya ada pihak lain yang mengetahui hal ini mereka akan bertanya pada Minhyun, kau masih sekolah Youngi dan akupun—“

“ aku mengerti Kyu… huks… “ ucap Sooyoung yang menangis tiba-tiba kembali. Entahlah ia merasa akhir-akhir ini ia sedikit labil. Ia gampang menangis. “ hanya saja, aku tak ingin berpisah, apa itu sulit?”

“ kita belum tentu akan berpisah dengannya Youngie… “

Kyuhyun berjalan mendekati Sooyoung dan menariknya kedalam pelukannya dan menenangkannya. Yah ini memang masa sulit mereka.

“ apa maksudmu?”

“ Changmin bilang, mereka mengizinkan kita menemui Minhyun setiap saat yang kita mau. Walaupun itu di tengah malam sekalipun. Mereka mengizinkannya “

“ tapi itu berbeda Kyu…”

“ ahni, kita bisa menyikapinya mulai sekarang bukan? Nee… kau tenanglah… sekarang bagaimana jika kita memikirkan pertemuan kita dengan keluarga Jung besok?”

“ keluarga Jung?” Tanya Sooyoung, ia menyerukan kepalanya, menatap Kyuhyun yang masih memeluknya. Entah eknapa marga Jung tak terasa asing di telinganya.

“ Nee,,, Kau tau nama asli Minhyun. Jung Yoogeun. Itu yang Changmin katakan. “

Kyuhyun melonggarkan pelukannya da menuntun Sooyoung duduk di sofa panjang.

“ kita harus menemui mereka, sabtu malam, kau mau kita bertemu disini, restoran atau di rumah mereka?”
“ kenapa kau bisa sesantai itu Kyu?” Tanya Sooyoung “ kau tak sedih?”

“ aku sedih, tapi aku tau ini bukan akhir”

“ Nee… kau benar” ucapnya “ ini bukan akhir dari segalanya…”

.

.

“ Benarkah? Mereka sudah mengizinkan untuk bertemu?”

“ Ne Sajangmin. Anda bisa datang kerumahnya besok malam jam 7. Otte?”

“ ah Gomawo Changmin sshi, aku berhutang banyak denganmu”

“ Cheonmaneyo Sajangnim ‘’

“ Aku harus memberitahu Boojae secepatnya. “

“ ah kalau begitu aku permisi dulu Sajangnim” ucap Changmin sambil membungkukan badannya hormat “ Temanku sudah menunggu diluar “

“ ah nee,,, sekali lagi terima kasih atas bantuanmu Changmin-sshi “

*** WGB ***

Seorang gadis mungil dengan rambut coklat bergelombangnya tengah tertawa kecil menyaksikan atraksi kecil namja imut di hadapannya. Hanya memasukan bola ke gawang yang terbentang di hadapannya, tapi itu sudah membawakan hiburan tersendiri baginya. Mengingat sang namja kecil itu terus-terusan meleset saat ingin menendang bolanya. Huh, sepak bola memang bukan keahliannya. Ia hanya bisa dengan basket. Itu juga ia memerlukan bantuan ahjussi tersayangnya untuk memasukan bola kedalam ring.

“ MinHyunnie, duduklah dulu… kita tunggu Minnie Jusshi dan langsung pulang. Otte? “

“ Minnie Jucci lama aunti, bagaimana jika Auntie temani Hyun main bola? “

“ Auntie tidak bisa main Bola sayang “ ucap Hyunah sambil berjalan kearah Minhyun, menggandeng anak itu dan mengambil bola dan memasukannya kedalam tas olahraga milik Changmin. “ Kkaja, Kita cari es krim saja. Otte?”

“ NEE!!! Aku mau… Banana Choco auntie!!! Hyun mau banana cho—“

“ Apa yang Banana Choco?” ucap sebuah suara menginterupsi. Hyunah dan Minhyun menatap kearah suara. Senyum terkembang di wajah Minhyun, ia melepaskan gandengan tangan Hyunah dan berlari menyongsong sosok didepannya. Mendekapnya erat dan menatap sosok tinggi itu.

“ MinnieJucchi! Gendong…” ucapnya singkat yang langsung membuatHyuan dan Changmin tertawa.

“Omo… kemari My Little Bear “ ucapnya samba mengangkat tubuh Minhyun “ kenapa kau tak minta Auntie Hyunah yang menggendongmu?”

“ Hyunnie sadar Hyunnie belat jadi Hyun tak mau melepotkan Auntie~ nanti Auntie capek gendong Hyun” ucap Minhyun polos

“ Anak baik “

“ Minhyun tak tau saja kalau Auntie HyunAh itu Kuli Loh, jadi ia bisa dan kuat gendong Hyun sejauh apapun” ledek Changmin, membuat HyunAh menatap iritasi padanya.

“Ahniya, Changmin Ahjussi bohong. Lupakan itu ne? sekarang Kkaja, kita cari Stand Es Krimnya. Minhyun mau Banana Choco bukan?”

“ Nee Auntie… Banana Choco dengan coklat yang banyak “

“ Ahjussi juga mau Es Krim, Kkaja kita cepat sebelum es krimnya habis “

.

.

Changmin menggendong Minhyun yang kini tengah tertidur di pundaknya. Dengkuran halus terdengar darinya. Menambahkan suara di tengah malam. Bersama berjalan melewati jalan setapak yang akan membawanya menuju rumah Kyuhyun dan beristirahat sejenak sebelum pulang ke rumah masing-masing. Disampingnya, Hyunah sibuk menatap dan menekan tuts ponselnya, terlihat tengah membalas email yang masuk.

 

(CM POV : Pasti Dongwoon, siapa lagi… huft, dalam perjalananpun ia tak bisa lepas dari ponselnya)

 

“ Kau mengatakan sesuatu Shim-sshi?” ucap Hyunah tiba-tiba tanpa mengalihkan tatapannya pada layar ponselnya. Changmin tersentak mendengarnya

‘ bagaimana ia bisa tau apa yang kupikirkan’ pikirnya “ Ahni, aku tak mengatakan apapun, Wae? Dan, Hey! Jangan panggil aku Shim-Shii”

“ Ahniya, hanya merasa kau mengucapkan sesuatu tadi… AH! Dongwoon Pabboya, awas saja jika bertemu nanti”

“ huft, kau ini berhentilah ber-email dengan pacarmu dan bantu aku membuka pintu. Tanganku sudah keram menggendong MinHyun”

Hyunah mengangkat kepalanya, menatap pintu hitam didepannya, menarik knopnya dan pintu terbuka. Ia mengalihkan padanganya kepada Changmin dan tersenyum lembut. Menyuruh namja itu untuk masuk lebih dulu.

“ Kami pulang “ kompak mereka.

Sooyoung berjalan menghampiri Changmin dan membalikan posisinya, ia menggendong Minhyun sekarang dan membawanya masuk kekamarnya sebelum ia kembali lagi keruang tengah dan berkumpul bersama Kyuhyun, Hyunah, dan Changmin.

“ Matamu sembab, “ komentar Hyunah “ Kompres dengan air hangat jika kau tak ingin berbekas “

Sooyoung hanya menganggukan kepalanya. Ia tahu, saudaranya pasti tau alasan matanya yang sembab walaupun ia tak menceritakannya. Jadi ia hanya diam dan menganggukan kepalanya saat mendengar perintah yang muncul dari Hyunah.

Changmin hanya dapat memandang Sooyoung dengan sedikit rasa tidak enak dan selanjutnya ia kembali melanjutkan perkataannya.

“ jadi besok pertemuannya… disini?” Tanya Changmin yang mendapat anggukan kepala dari Kyuhyun

“ pukul 7 otte? Sepulang aku rapat organisasi”

“ Baiklah, akan kukatakan pada Mr.Jung “ ucapnya, ia mengalihkan pandangannya pada jam yang tengah melingkar di tangannya. Pukul 11. Pantas ia sudah mengantuk. “ uhm, baiklah Kyu dan Soo-ya, malam sudah larut Aku dan Hyunah pamit pulang jika begitu”

“ Uhm… apa tidak sebaiknya kalian menginap saja?” Tanya Sooyoung sambil menatap Changmin dan Hyunah bergantian. Changmin tampak sedikit berpikir tapi Hyunah sudah memotong dengan jawabannya.

“ Tidak usah, kami pulang saja… kalau begitu sampai jumpa besok Youngi, Kyuhyun-ah… nee, Kkaja Min”

Changmin menganggukan kepalanya “ Nee… Jya Kyu, Sooya… kami permisi”

Sooyoung menganggukan kepalanya sedangkan Kyuhyun, ia berjalan mengikuti Changmin dan Hyunah. Mengantarnya hingga pintu depan.

“ Uhm, hati-hati dijalan “ sahut Kyuhyun yang dibalas oleh senyuman Hyunah dan Changmin .

Kyuhyun menutup dan mengunci pintu rumahnya. Ia meregangkan badannya dan berjalan menuju westafel, membasuh mukanya agar sedikit segar. Ia menatap pantulan wajah dari cermin didepannya. Menarik napasnya dalam dan kembali berjalan menuju kamarnya, langkahnya terhenti ketika ia melihat Sooyoung yang masih termenung duduk diatas sofa.

“ sudah malam, tidurlah…”

“ Aku tak bisa tidur Kyu”

Kyuhyun berjalan mendekat dan duduk disebalahnya. Mengambil majalah disamping nakas dan membolak-balikan lembarnya.

“ baiklah, kutemani kau”

Sooyoung menatapnya datar “ huh, tidurlah Cho-sshi… Besok kau harus menghadiri rapat bukan?”

“ Nee… tapi aku juga belum mengantuk jadi bagaimana jika aku menemanimu? Otte?” ucapnya sambil melihat Sooyoung dan tersenyum manis. Sedikit membuat wajah blushing dengan debaran jantung milik  Sooyoung meningkat.

“ Wajahmu merah, kau sakit? Apa kau demam?”

Baru saja Kyuhyun mau meletakan telapak tangannya pada dahi Sooyoung, Sooyoung sudah lebih dulu menapiknya.

“ Aku tidak demam… Kyuhyun Pabo”

“ Jangan mengatai pabo orang yang kau suka”

“ Mwoya?”

“ Ahni…”

“ cih, kau begitu pede Cho”

“ hn, sopanlah sedikit panggil aku Oppa, otte? Dasar kau ini tak punya rasa hormat pada orang yang lebih tua”

“ ahni, aku punya… tapi tidak untukmu” ucap Sooyoung sambil menatap Kyuhyun tajam. Sedangkan Kyuhyun menatap Sooyoung sinis, baru saja ia ingin membalas perkataan Sooyoung, Sooyoung sudah tertawa lepas. Entah karena apa.

“ Nee… Nee… Oppa, Kyuhyun Oppa? Apa itu tak terdengar aneh?”

Dan Kyuhyun hanya bisa menyunggingkan senyumnya, ia mengacak rambut Sooyoung disebelahnya dan memeluknya. Tertawa geli saat melihat ekspresi yang Sooyoung buat saat memanggilnya oppa.

“ Anak penurut, Good gurl “ ucapnya. Membuat Sooyoung menghentikan tawanya karena merasa aneh dengan posisinya.

 

( SY POV : Oh God ini pelukan kedua dari Kyuhyun satu hari ini… Omo, kurasa aku memang sedikit sakit sekarang. Jantungku terus berdebar cepat  dan ini karenanya. )

 

Sooyoung menaikan kepalanya yang tengah berada dalam dekapan Kyuhyun. Ia menatap wajah namja tampan itu dalam. Membuat tawa yang keluar dari mulut Kyuhyun terhenti dan berganti dengan sunyi yang menyergap dalam ruangan.

(KY POV : For the god sake… jangan menatapku dengan tatapan seperti itu )

 

Kyuhyun menelan liurnya dan mencoba menstabilkan napasnya dari tawa hebohnya tadi. ia melonggarkan pelukannya pada Sooyoung, namun belum melepasnya. Ia balas menatap Sooyoung dan mempertipis jarak keduanya tanpa sadar. Sooyoung memejamkan matanya saat ia merasakan napas Kyuhyun yang berada didekatnya. Ia melingkarkan tangannya pada leher Kyuhyun, menanti saat sentuhan akan menghancurkan jarak mereka.

 

“ Appa—Eomma… “

 

‘ DEG ‘

 

Reflex Sooyoung membuka matanya dan menatap Kyuhyun yang berjarak kurang dari 2 cm didepannya. Dengan cepat Sooyoung mendorong Kyuhyun menjauh darinya hingga namja itu sukses tersungkur jatuh pada lantai dibawahnya.

 

‘BRUK’

 

“ Aww!!!” Pekiknya

“ Mian”

“ Eomma… “

Sooyoung kembali mencari asal suara dan menemukan Minhyun yang tengh mengucek matanya sambil sedikit menguap kecil. Menghampiri Kyuhyun dan Sooyoung.

“ Omo, kenapa kau terbangun baby?”

Sooyoung berjalan menghampiri Minhyun dan menggandeng namja kecil itu menuju sofa putih panjang dan mendudukannya disana. Menghiraukan Kyuhyun yang sekarang sedang memasang wajah masamnya sambil menatap Minhyun.

“ dasar anak durhaka” sahutnya. Membuat Sooyoung menjitak kepalanya.

“ Minhyun waeyo? Kau terbangun”

“ uhm… Minhyun mau tidul baling Appa dan Eomma… Hyun mimpi buluk… ada monstel, Hyun ga cuka monstel…”
“ Ahni, ahni itu hanya Mimpi, sekarang tidur lagi nee baby? Omma juga sudah mengantuk”

Minhyun menganggukan kepalanya “ oke, tapi Hyun mau tidul baling Umma dan Appa, ga mau cendili lagi “ ucapnya sambil menggandeng tangan Sooyoung dan Kyuhyun.

“ tapi baby, kamar Eomma—“

“ Pokoknya Hyun mau ttidul baling appa cama Eomma!!!” ucap namja kecil itu sambil menahan tangis yang sebentar lagi akan keluar. Entahlah, hari ini emosinya sedang labil.

“ sudahlah Sooyoungie, just today key?”

“ Tapi Kyu?”

“ huee… Eomma ga mau bobo ama Hyunnie… Appa…’’

“ Aish, nee… nee… kita tidur bersama Nee? Kkaja. Malam sudah sangat larut tak baik untukmu”

“ Acciiiikkkk~bobo baling Appa-Eomma…” girangnya sambil berjalan menggandeng Kyuhyun dan Sooyoung yang berada dikanan dan kirinya.

 

Satu lagi malam yang panjang akan terlewati…

 

–          TBC~~

 

Gyaaa~ otte? Otte????

Haku buatnya ngebut kaya komeng, jadi kalo jelek dan aneh maklumi saja yah

Haku lagi kejar deadline~~~

Otte?

Komen ayo komen, Haku tunggu komennya… wkwkwk

Ah iya chapter depan Chapter akhir dan sepertinya akan sangat panjang. Sukur-sukur ga kebagi lagi jadi a+b *lirik can I love you*

Baiklah, seperti biasa, Ending Story Haku Protect yah, jadi yang mau PWnya, ayo-ayo,,, Haku tunggu Komennya~~~ yang mau ngeflame juga silakan, Haku terima apa adanya~

 

Sekian dari Haku, saya permisi dulu…

Sampai bertemu lagi di Chapter depan, AnnyeongBye~

Iklan

35 responses

  1. liaaa

    Ini mana lanjutannya chinguuu 😥 #nangis bareng minhyun

    Juni 15, 2013 pukul 12:07 pm

  2. kyaaa..
    masa kyu sama soo tidur barengan.. –”
    tp gpp lah.. XD

    Mei 12, 2013 pukul 9:55 pm

  3. rifqoh wafiyyah

    Seru bnget…!!,Author bleh gk q mnta PW’a??

    Juni 27, 2012 pukul 2:37 pm

  4. daraaiyu

    ahhh, si minhyun mkin ngegemesin aja tuh anak…
    lnjutan’a dituggu y oenn..

    Juni 27, 2012 pukul 1:31 am

  5. pavita

    Waa ceritanya seru
    Ya Minhyun ganggu nih 😦
    Tapi ngak apa2 gara2 Minhyun mereka jadi deket 😉

    Mei 12, 2012 pukul 5:03 am

  6. yah…. minhyun mengganggu kyuyoung……
    pdhal sdkit lgi kyuyoung bklan ciuman…*Plaak!! Dsar yadong*

    Mei 8, 2012 pukul 5:01 am

  7. Zhea KyuYoung

    KyuYoung yg sabar yaa… bikin aja pngganti Minhyun *bikin baby mksudnya..ckck

    aQ blh mntak pw.a gak.. mian nieh baru komen, gak tahu mau komen dimana, coz bnyak ktinggalan…^^

    Mei 6, 2012 pukul 4:47 pm

  8. kyuyoung yg sabar y… mdh2an minhyun tetep sm kyuyoung, apalg klo kyuyoung sampe nikah malah lbh bagus. biar bs slalu bersama

    April 25, 2012 pukul 3:22 pm

  9. Wawawa mnta pwnya chingu

    Februari 27, 2012 pukul 9:18 am

  10. kimHeerin

    Aigoo.. Ga jadi deh romantis2annya.. Lanjutannya mana chingu?

    Februari 25, 2012 pukul 2:12 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s